ISI Bandung Bentuk Kepengurusan Baru Periode 2022-2025, Begini Prosesnya

KLIKNUSAE.com –  ISI Bandung bentuk kepengurusan baru untuk periode 2022-2025. Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) DPC Bandung ini juga telah mempersiapkan beberapa program kegiatan ke depan.

Penetapan dan pemilihan pengurus baru tersebut berlangsung di Arion Suites Hotel Bandung pada, Sabtu 3 September 2022.

Kepengurusan yang baru ini ditetapkan melalui proses  Rapat Umum Anggota Cabang (RUACAB) yang diikuti sebanyak 70 orang perserta.

Susan Puspayanti, sebagai ketua pelaksana (OC) RUACAB ISI DPC Bandung melaporkan  bahwa kegiatan Ruacab 2022 ini, diikuti oleh 31 Anggota AU (saat ini berprofesi sebagai Sekretaris).

BACA JUGA: Event Prost Fest 2022, Kembali Gairahkan Musisi Bali, Ini yang Diharapkan

Dan 35 Anggota ALB (saat ini posisi ada yang sebagai direktur, dosen, adm, manager dll).

“Jumlah yang hadir ini dinyatakan memenuhi quorum dan  sah dalam menetapkan kepegurusan baru,“ tegasnya terkait ISI Bandung bentuk kepengurusan baru.

Sebagaimana diketahui, ISI merupakan perkumpulan sekretaris profesional (anggota utama) dan non sekretaris (anggota luar biasa).

Berdiri  pada 7 Juli 1972 - 47 tahun yang lalu di Jakarta, organisasi ini bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Serta memelihara kerukunan dan persaudaraan para sekretaris di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Kuliner Bandung Didorong Bisa Merambah ke Ajang Internasional

Sedangkan Dewan Pengurus (DPC) ISI Bandung dibentuk dan diresmikan pada 2 Juli 1977 atau  42 tahun lalu.

Dan sejak saat itu ISI Bandung senantiasa berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi visi misi perkumpulan melalui berbagai program kerja, baik secara internal untuk anggotanya sendiri.

Termasuk,  secara eksternal bekerjasama dengan  pihak lain yang berkaitan dengan aktivitas ISI Bandung. Ini guna optimalisasi sinergi dan strategi demi kemajuan bersama.

Laporan Agenda RUACAB

Pada pelaksanaan RUACB ini ada beberapa agenda yang disampaikan:

  1. Laporan Pertanggungjawaban, Ketua Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Ikatan Sekretaris Indonesia - Bandung (DPC ISI Bandung), masa bakti 2019 – 2022, demisioner.
  2. Pemilihan dan penetapan pengurus inti Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Ikatan Sekretaris Indonesia - Bandung (DPC ISI Bandung), masa bakti 2022 - 2025.
  3. Penetapan Pengurus Inti baru; Sekretaris dan Bendahara DPC ISI Bandung, masa bakti 2019 - 2022 oleh Ketua baru.

BACA JUGA: Pemkot Bandung Tagih Hutang 13,5 Miliar, Ini Kata Bandung Zoological Garden

Pada proses sidang pleno, tim formatur menetapkan 3 kandidat Calon Ketua ISI Bandung 2022-2025 adalah :

  1. Amelia Purbani Akbar ( PT Abadi Nusa )
  2. Listia Dewi Indriyani ( SBM ITB )
  3. Elis Ratnaningsih ( PT Jaswita – Grand Preanger )

Sementara itu, Ketua Tim Panitia Pengarah (SC) menyampaikan hasil keputusan RUACAB ISI BANDUNG 2022 yang disahkan oleh Pimpinan Sidang RUACAB ISI BANDUNG 2022 kepada Ketua Umum terpilih Perkumpulan ISI untuk masa bakti / periode Kepengurusan Tahun 2022 - 2025.

Selanjutnya Ketua Umum Perkumpulan ISI akan menyampaikan kepada seluruh jajaran Perkumpulan selambat-lambatnya satu bulan setelah penyelenggaraan RUACAB ISI BANDUNG 2022. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya