Makanan Tradisional Masih Jadi Andalan Arion Suites Hotel Bandung

KLIKNUSAE.com - Makanan tradisional tetap menjadi salah satu menu yang akan dihadirkan menyambut bulan suci Ramadhan di Arion Suites Hotel Bandung.

Penegasan itu disampaikan Arief Bonafianto, General Manager Arion Suites Hotel Bandung dalam acara gathering media, Rabu 28 Februari 2024.

“Program makanan nusantara mudah-mudahan juga bisa di "Bandungkeun". Terutama di hotel-hotel dalam rangka melestarikan kuliner nusantara,” kata Arief–yang juga Ketua Riung Priangan ini.

Sebagaimana diketahui, mendekati bulan suci Ramadhan yang jatuh pada Bulan Maret ini, Arion Suites Hotel Bandung mempersembahkan momen istimewa.

BACA JUGA: Ultah Arion Suites Hotel Bandung Dirayakan Bersamaan Safari Ramadhan PHRI

Untuk Ramadhan tahun 2024 ini, Arion Suites Hotel Bandung menawarkan Iftar Package All You Can Eat yang bertema “Nusantara Ramadhan”.

Dari temanya, dipastikan tamu bisa mnikmati sajian  makanan khas nusantara, dengan menu rotasi berbeda setiap harinya. 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman buka puasa bersama dengan orang – orang terkasih, cukup dengan harga IDR 145.000,- nett/pax.

Dari paket tersebut sudah bisa  menikmati semua aneka menu khas nusantara.

BACA JUGA: Arion Suites Hotel Bandung Berikan Tiket Pesawat ke Bali, Syaratnya Ikuti Acara Ini

Spesial Early Bird

Satu hal lagi, jangan lewatkan penawaran spesial Early Bird hingga tanggal 09 Maret 2024.

Yakni, dengan harga yang istimewa IDR 120.000,- nett/pax. Penawaran menarik lainnya yaitu BUY 10 GET 1 FREE dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Persembahan paket Iftar Ramadhan ini tentunya diharapkan agar dapat menjadikan kesan dan pengalaman yang istimewa di bulan Ramadhan. Terutama, saat bersama keluarga tercinta maupun orang terkasih.

Arion Suites Hotel Bandung juga memberikan promo menarik untuk kamu yang ingin menambah momen menginap selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Ayu Terra Resort Bukan Anggota PHRI, Tak Ada Kemitraan dengan Kepolisian

Arion Suites Hotel Bandung

Mulai dari IDR 580.000,- nett/night termasuk sarapan/sahur untuk 2 (dua) orang.

Promo istimewa lainnya yaitu Iftar Package IDR 125.000,- nett/pax khusus tamu yang menginap di Arion Suites Hotel Bandung. 

Oleh sebab itu, jangan lewatkan penawaran spesial untuk merayakan momen Ramadhan kali ini dengan buka puasa bersama di Arion Suites Hotel Bandung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi Whatsapp 0878-8007-8028 atau 0812-1212-0248 atau hubungi 022-424-0000 atau email e commerce@arionsuiteshotel.com.

Atau ikuti Instagram : @arionsuitesbandung dan juga Facebook Fanpage : Arion Suites Hotel Bandung. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya