Menyambut Datangnya Bulan Puasa, el Hotel Bandung Gelar Semarak Ramadhan

KLIKNUSAE.com - Tinggal hitungan hari, bulan suci Ramadan, sebagai bulan spesial banyak dinantikan umat muslim di dunia. Tak terkecuali di Indonesia--yang memang mayoritas beragama Islam.

Penuh penantian, karena bulan suci ini menjadi kesempatan untuk berbuat kebaikan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Di sisi lain, bulan suci Ramdhan juga menjadi bulan yang istimewa karena dapat menjadi salah satu momentum untuk mengukir berbagai momen sederhana nan indah bersama orang tercinta.

Masih kaitannya, dalam menyambut bulan suci Ramadan, eL Hotel Bandung mengadakan paket buka puasa dengan mengusung tema Semarak Ramadan.

BACA JUGA: éL Hotel Bandung Hadirkan éL-Vaganza 2024 Bersama Javajive di Malam Tahun Baru

"Sesuai dengan temanya, tahun ini kami akan banyak menghadirkan berbagai menu paket buka puasa buffet yang terdiri dari 6 rotasi," kata Hani Hanifah, Public Relation eL Hotel Bandung, saat launching Semarak Ramadhan, pada Jumat petang, 1 Maret 2024.

Dijelaskan Hany, bahwa masing-masing rotasi terdiri dari soup corner, stall corner, Arabic corner/Middle East corner,  angkringan corner, main course corner.

Ada juga, western corner, crackers & sauce corner, snack corner, beverage corner, dan dessert & salad corner.

Nah, mungkin kalian masih bertanya-tanya mengenai berbagai jenis corner yang telah disebutkan sebelumnya bukan?

BACA JUGA: Okupansi Hotel di Bandung saat Cuti Bersama Mencapai 90 Persen, Bagaimana Jakarta?

Soup Corner

Daripada bingung, mari kita bahas satu persatu. Sesuai dengan namanya, soup corner menawarkan berbagai menu sup. Seperti chicken cream soup, tom yum soup, mushroom soup, dan menu lainnya.

Di stall corner, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai menu makanan berat non-nasi. Diantaranya,  baso tahu, batagor, dimsum, dan menu lainnya yang ditawarkan sesuai dengan rotasi.

Sedangkan, untuk Arabic corner dan Middle east corner, terdapat beberapa menu, seperti Rij Kabsah, Dakus, dan lainnya.

Sementara itu, menu keduanya hampir mirip. Hanya saja terdapat sedikit perbedaan menu yang ditawarkan.

BACA JUGA: eL Hotel Royale Bandung Beri Promo Menarik, Begini Caranya

Bagi kalian pecinta sate, dapat mengunjungi angkringan corner yang menawarkan berbagai menu sate.

Belum kenyang? Jangan khawatir. Penbgunjung bisa  menuju ke main corse corner. Di sana tersedia berbagai menu yang didominasi oleh makanan khas Indonesia.

Seperti ayam goreng, ikan bumbu rica, dan menu lainnya. Menyantap makanan tanpa kerupuk dan sambal rasanya kurang lengkap, jika belumm mengunjungi crackers & sauce corner untuk memperolehnya.

Jika  ingin menyantap makanan berat khas barat, Western corner yang menyajikan berbagai menu seperti pizza, mash potato, spaghetty aglio, dan lainnya siap menunggu Anda.

BACA JUGA: Selama Ramadhan, Taman Rekreasi Ancol Gratiskan Tiket Masuk

Snack corner juga siap menjadi pilihan kamu, di sini terdapat gorengan, kurma, dan seblak. Di beverage corner, dapat memilih minuman favorit Anda.

Mulai dari kopi dan teh, air mineral, hingga jus. Terakhir, dessert & salad corner siap melengkapi momen berbuka puasa Anda.

Di sini terdapat slice fresh fruit, salad bar, pudding, kue, dan menu lainnya. Itu dia beberapa menu yang terdapat di berbagai corner di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung.

Bagaimana? Penasaran dengan rasanya? Anda dapat langsung mengunjungi dan berbuka puasa di éL Hotel Bandung.

BACA JUGA: el Hotel Group Rayakan HUT ke-11, Diisi Berbagai Kegiatan yang Membahagiakan

Paket Kamar

Eitsss tidak sampai di situ saja, dalam rangka Ramadan, éL Hotel Bandung juga memiliki paket spesial. Paket ini terdiri dari paket kamar dan buka puasa.

Melalui paket ini, Anda bisa mendapatkan kamar, buka puasa atau makan malam, sarapan atau sahur, dan Ta’jil untuk 2 orang.

Mungkin hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengukir momen sederhana nan indah bersama orang tercinta di bulan suci Ramadan 2024 ini.

BACA JUGA: 400 Lebih Pelari Ikuti eL-Run 2023 di Bandung, Ini Kata Sandiaga Uno

Menarik bukan?  Catat tanggalnya ya, paket ini berlaku dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor berikut 022 423 2286 atau 0812 1222 2024.

Anda juga dapat mengunjungi Instagram dan Facebook berikut elhotelbandung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya