Selama Libur Panjang, LRT Jabodetabek Telah Melayani 122 Ribu Penumpang

KLIKNUSAE.com - Selama libur panjang pekan lalu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat peningkatan jumlah penumpang LRT Jabodetabek yang cukup signifikan.

Pada periode libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024 dari 8 hingga 11 Februari 2024, tercatat ada 122.671 orang yang menggunakan layanan LRT Jabodetabek. Dengan rata-rata harian mencapai 30.668 pengguna.

Peningkatan ini mencapai 11% dibandingkan dengan rata-rata harian pengguna pada akhir pekan sebelumnya, yaitu tanggal 3 - 4 Februari, yang mencapai 27.476 pengguna.

BACA JUGA: PT KAI Resmi Luncurkan KA Mewah Argo Lawu, Ini Fasilitasnya

Bahkan, jika dibandingkan dengan rata-rata harian pengguna pada akhir pekan di bulan Januari, terjadi peningkatan yang mencapai 29%.

Sementara itu, Mahendro Trang Bawono, Manager Public Relations LRT Jabodebek, menyatakan bahwa peningkatan ini mencerminkan LRT Jabodebek semakin menjadi pilihan utama masyarakat.

Terutama selama momen libur panjang. Ia menekankan komitmen LRT Jabodebek untuk menjaga standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi pengguna.

BACA JUGA: PT KAI Luncurkan Kereta Makan Bernuansa Suite Class

"Dengan peningkatan jumlah pengguna, KAI sebagai operator LRT Jabodebek akan terus meningkatkan layanan. Termasuk,  mengoptimalkan pengalaman perjalanan bagi pengguna," ujar  Mahendro.

KAI berharap dengan pelayanan yang andal dan konsisten, LRT Jabodebek dapat memenuhi harapan masyarakat.

Khususnya, terhadap  moda transportasi yang aman, tepat waktu, dan dapat diandalkan.

Mahendro menutup pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang telah memilih LRT Jabodebek sebagai moda transportasi liburan yang andal, efisien, dan nyaman. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya