Ingin Performa Para Karyawan Meningkat? Ikuti 'Managerial Skill Series' Ini

KLIKNUSAE.com - Kemajuan dan kesuksesan perusahaan sangat tergantung pada performa para karyawan yang dimiliki. Performa yang tinggi hanya dapat diraih jika tingkat komitmen dan loyalitas para karyawan tinggi.

Untuk mencapai tataran tinggi itu, kualitas kepemimpinan dan supervisi karyawan di perusahaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Dengan kata lain para pemimpin harus punya kiat baru dalam kepemimpinannya. Kiat baru itu adalah prinsip empati (Empathetic Leadership).

Nah, buat kalian yang ingin meningkatkan kompetensi dan produktivitas workshop ini sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: BPD PHRI Jabar dan LPK AMA Institute Gelar Pelatihan Housekeeping, Ini yang Mau Dicapai

AMA Institute - LPK sebagai Lembaga Pelatihan Kerja dibawah naungan PT Tigamas Utamasari (Sari Group) akan menggelarpelatihan Managerial Skill Series  dengan tema : "EMPATHETIC LEADERSHIPS to Maximize Business Results".

Pelatihan ini akan dilaksanakan, pada Rabu : 22 Februari 2023, Pukul 13.00 sd 17.00 WIB di Sari Ater Kamboti Hotel, Jalan Lemahneundeut no. 7, Kota Bandung.

“Workshop ini atas kerjasama dengan Ekselen Training Center (ETC). Harapannya, ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi karyawan untuk bisa meningkatkan keahliannya,” kata Ade Mardiah Hayati, Operation Manager AMA Institute kepada Kliknusae.com, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA: PT Tigamas Utamasari-FPOK UPI Laksanakan Pelatihan Managerial Skills Series

Bertindak sebagai Fasilitator : Ayu R.Tiara Hamdani, MM.Par CEO ETC, Hospitality Trainer, Lecturer of Lspr Communication and Business Institute Jakarta. Juga sebagai, Hospitality Assessor, CHSE Auditor, former Accor Group & Hilton International.

Untuk bisa mengikuti training ini peserta hanya mengeluarkan investasi sebesar Rp 150 ribu. Sudah termasuk coffee break, e-certificate dan e-modul.

Terbuka untuk umum, bagi kalian yang berminat mengikuti workshop ini bisa melakukan registrasi dengan cara klik di sini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya