Hari Pertama Hari Raya Idul Fitri Usai, Kini Objek Wisata Menanti

KLIKNUSAE.com - Hari Raya Idul Fitri telah dilewati muslim di Indonesia. Sudah menjadi tradisi, pada hari pertama lebaran kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu  berkumpul bersama sanak saudara.

Setelah merasakan kehangatan dengan bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga besar, beragam aktivitas dan kegiatan menarik di lokasi wisata pun sudah menanti.

Tentu, juga  hari- hari berikutnya selama pekan libur Hari Raya Idul Fitri berlangsung berbagai pilihan destinasi telah menunggu.

BACA JUGA: Catat, Sari Ater Hot Spring Ciater Buka Hingga Jam 24.00 di Libur Lebaran

Mengutip siaran pers Tiket.com, Senin 2 Mei 2022, berikut beberapa ide aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga besar khususnya untuk mereka yang merayakan lebaran di kawasan Jabodetabek.

Mengenal Fauna

Ajak keluarga dan kerabat untuk berinteraksi langsung dengan ragam fauna akuatik dan non-akuatik di Ibu Kota.

Selain memberikan hiburan bagi orang tua, cara ini juga tepat untuk mengajarakan anak- anak untuk mengenal hewan- hewan dengan lebih baik lagi.

Salah satu tempat wisata yang menyediakan hiburan ini seperti Jakarta Aquarium And Safari yang berlokasi di Neo Soho, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Sari Ater Beach Camping Park Karang Nini Pangandaran Uji Coba Pembukaan

Tentunya selain bisa memberikan aktivitas membuat memori, ini juga membantu anak tetap terdidik meski sedang menjalani masa liburan.

Bagi anda yang tertarik, tiket Jakarta Aquarium and Safari kini bisa ditemukan secara eksklusif di tiket.com.

Perawatan diri

Setelah lelah melakukan perjalanan ke rumah- rumah saudara atau pun kerabat, jangan lupa anda harus mengistirahatkan tubuh lewat perawatan diri.

Cara ini dapat membantu anda merelaksasi diri dan membantu anda tetap prima serta sehingga tetap terlihat bugar di acara- acara keluarga ke depannya.

BACA JUGA: Tidak Ada Ganjil Genap di Bandung, Ini Pernyataan Resmi Dishub

Beberapa salon dan tempat perawatan tubuh juga wajah juga yang patut dilirik adalah Dandelion ID, Smooch Beauty Express, hingga Irwan Team Salon.

Anda bisa memesan layanan mereka secara daring lewat layanan Tiket.com

Liburan ke tempat wisata tematik

Untuk anda yang menggemari tempat wisata unik, anda bisa mendatangi lokasi liburan tematik seperti lokasi liburan bertema Desa Klasik Eropa, atau bertema peternakan ala luar negeri.

BACA JUGA: Naik Super Jet Jakarta-Yogyakarta Ongkosnya Hanya Rp 367 Ribu

Melalui layanan Tiket.com anda bisa memesan beberapa tiket masuk untuk kawasan wisata dengan bentuk tematik itu. Seperti Devoyage Bogor yang memiliki tema tur desa klasik ala Eropa, Belanda hingga Inggris. Atau seperti tempat wisata bertema peternakan seperti Kuntum Farmfield.

Tentunya selain bisa membuat kenangan indah bersama keluarga. Ini juga akan menjadi momen tak terlupakan karena akhirnya lebaran kembali diadakan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya