Indonesia Naturhike Community Rayakan HUT Ke-2 di Sari Ater Campervan Park

KLIKNUSAE.com – Indonesia Naturhike Community kembali menggelar acara Camp Meet di Sari Ater Campervan Park, Subang mulai Jumat-Minggu (10-12 Mei 2024).

Komunitas ini tidak sendiri, tetapi juga ada Blackcamp—yakni  khusus pengemar camping dengan Tema Hitam Di Seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada perayaan HUT yang pertama (2023) mereka memilih kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Tahun ini pilihan kami untuk merayakan HUT ke-II  (2ND Anniv of Indonesia Naturhike Community)  di Sari Ater Campervan Park karena sesuai kebutuhan. Kita melihat jumlah pesertanya lebih banyak,” kata Andrie Rahadian Arsanata, selaku Ketua Pelakasana Acara  ketika dihubungi Kliknusae.com, Jumat malam 10 mei 2024.

BACA JUGA: Ketua IMI Bali Kagumi Venue Jambore Nasional Jeep Sari Ater

Diikuti 148 tenda

Dijelaskan Andrie, jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 148 tenda. Mereka menempati Hill View A, Hill View B. Kemudian ada juga yang di River View A hingga River View B.

“Untuk kebutuhan kami dalam melaksanakan acara ini, Sari Ater memang cukup memadai. Dari sisi luasnya, maupun fasilitas lainnya,” ungkap Andrie.

Bersamaan dengan Indonesia Naturhike Community, juga ada Blackcamp yang ikut bergabung untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-1.

“Intinya, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi. Semacam temu kangenlah,” tandasnya.

BACA JUGA: Cerita Abah Saleem, Pakai Jeep Willys 1953 Dari Kupang ke Sari Ater Subang

Andrie berharap ajang ini ke depan semakin mengukuhkan kekompakan, sekaligus menguatkan estetika dalam kegiatan camping bersama.

“Jadi, bukan sembarang camping, tapi yang kita tekankan adalah estetikanya. Seperti keseragaman tenda, jenisnya dan penempatan tendanya,” ujarnya.

Karena konsep tersebut, area Sari Ater Campervan benar-benar berubah menjadi sebuah Camp Meet yang sangat mempesona.

Tenda-tenda di pasang cukup rapi berdasarkan warna (cluster). Dihiasi lampu-lampu temaram sehingga mampu menghadirkan suasana yang begitu nyaman.

“Disini, ada yang sama brand-nya, sama warnanya dan jenisnya. Misalnya, warna coklat dengan hitam. Kalau brand ada tenda-tenda Naturhike,” pungkasnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya