eL Hotel Bandung Gelar Bukber Bersama Anak Yatim di Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat

KLIKNUSAE.com - Pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat yang berlangsung di el Hotel Bandung, Selasa 26 Maret 2024, cukup meriah.

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, kali ini hotel yang berada di jantung Kota Bandung itu menghadirkan dekorasi Ramadhan yang ciamik.

Sejak memasuki ruang Amartapura ABC, tempat berlangsung acara Buka Puasa Bersama (Bukber), nuansa ramadhan sudah terasa begitu kental.

Tidak kurang dari 160 undangan mengikuti acara rutin tahunan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat.

BACA JUGA: Pesan Ustadz H Oman di Safari Ramadhan PHRI Sari Ater Kamboti Hotel

Kegiatan Safari Ramadhan ini sudah memasuki yang ke-32 dengan di isi berbagai kegiatan.

Diantaranya, pembagian santunan kepada anak Yatim, tausiyah dan diakhiri dengan sholat tarawih bersama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PHRI Jawa Barat H Dodi Ahmad Sofiandi, Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat Herman Muchtar.

BACA JUGA: éL Hotel Bandung Raih Penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN 2024

Tetap Konsisten

Kemudian, hadir juga General Manager eL Hotel Iyok Supriatna, Yuli Andarmari (HRM) beserta jajaran Head of Departement (HOD) lainnya serta pengurus Majelis Taklim Al-Uspar.

Ketua PHRI Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada manajement eL Hotel Bandung yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan ini.

"Terima kasih kepada eL Hotel Bandung yang tetap konsisten bekerjasama dengan kami dalam menggelar Safari Ramadhan. Semoga lewat doa-doa anak yatim yang kita hadirkan disini, hotel ini semakin maju dan berjaya kedepan," kata Dodi.

BACA JUGA: Menyambut Datangnya Bulan Puasa, el Hotel Bandung Gelar Semarak Ramadhan

Sementara itu, GM eL Hotel Bandung Iyok Supriatna menyampaikan ucapan terima kasih karena masih diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Safari Ramadhan.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam pelaksanaan  acara ini masih ada yang kurang berkenan. Semoga moment Ramadhan ini bisa mempererat hubungan silahturahmi kita," kata Iyok.

Selanjutnya Iyok memberikan langsung santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Thoriq Husaadah.

Bertindak selaku iman dan tausiah Dr. Ustadz Abdul Zaenidari UIN Bandung yang menyampaikan renungan Ramadhan.***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya