Bank Mandiri Luncurkan Program Eksklusif di PIK 2, Ada Roda Keberuntungan

KLIKNUSAE.com - Bank Mandiri meluncurkan program eksklusif untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Inisiatif ini dirancang secara strategis untuk merangsang konsumsi rumah tangga melalui insentif dan kolaborasi dengan berbagai pedagang teknologi ritel di bawah Erajaya Group.

Sementara itu Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, menyoroti potensi bisnis yang signifikan di Erajaya Digital Complex.

Apalagi, dengan menekankan pasar yang telah terdefinisi dengan baik dari berbagai bisnis yang beroperasi di kawasan PIK 2 tersebut.

BACA JUGA: Herman Muchtar Ingatkan PHRI Kota Bogor Harus Tetap Pikirkan Anggota

"Program Kemitraan untuk Transaksi Pedagang antara Bank Mandiri dan Erajaya ini bertujuan untuk memberikan manfaat optimal. Baik, bagi konsumen maupun mitra pedagang," kata Alexander dalam keterangan resminya, Jumat 1 Maret 2024.

Gagasan ini sejalan dengan tujuan lebih luas Bank Mandiri untuk menjadi mesin penggerak ekosistem bisnis di daerah perkotaan.

Program manfaat eksklusif, diresmikan di Jakarta, akan berlangsung selama tiga bulan hingga 26 Mei 2024. Program ini mencakup berbagai insentif.

BACA JUGA: Nasabah BPR EDCCASH Siap-siap Dibuat Repot, OJK Cabut Izin Bank Ini

Seperti hadiah langsung dari Roda Keberuntungan untuk setiap transaksi di EDC Mandiri, promosi Spend and Get Charger dengan transaksi Kartu Kredit Mandiri.

Kemudian, penebusan Livin'poin untuk Voucher Eraspace yang dapat digunakan di Erajaya Digital Complex. Serta,  program diskon hingga IDR 1 juta dengan Kartu Kredit Mandiri.

Erajaya Digital Complex

Perlu dicatat, manfaat-manfaat ini tidak hanya berlaku di Erajaya Digital Complex tetapi juga dapat dinikmati secara nasional.

Selain dari program imbalan, Bank Mandiri memperkenalkan fitur belanja Mandiri Contactless untuk transaksi di tenant-tenant Erajaya.

BACA JUGA: Penjabat Gubernur Bey Apresiasi Komitmen Bank BJB Dukung Sektor UMKM

Fitur ini memungkinkan transaksi belanja yang cepat dan nyaman. Termasuk, tanpa memerlukan PIN untuk jumlah tertentu dan memastikan transaksi selesai dalam hitungan detik.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kinerja perusahaan. Mengingat adanya peningkatan sebesar 10,5% dalam volume transaksi elektronik.

Paling tidak berdasarkan  yang tercatat oleh Bank Mandiri pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan mendorong kolaborasi dan memberikan insentif menarik, Bank Mandiri bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Erajaya Digital Complex dan sekitarnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya