Hari Ini Paslon Ganjar-Mahfud Gebrak Publik Jawa Barat, Berikut Jadwalnya

KLIKNUSAE.com - Pada hari ke-74 kampanye Pemilu 2024, Paslon Ganjar-Mahfud. Atau pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, menggebrak Bogor, Jawa Barat.

Ada beberapa rangkaian agenda kampanye yang  akan digelar pada Jumat, 9 Februari 2024. Update yang diterima dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mereka akan menghadiri beberapa pertemuan dengan warga.

Hari ini, Ganjar Pranowo memulai perjalanan kampanyenya dengan mengunjungi Pusat Keuskupan Bogor pada pukul 14.20 WIB.

Kemudian, pukul 15.05 WIB, capres berambut putih itu meramaikan Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Bogor.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Sebut Ada Peran Kuat Tokoh Tionghoa Dalam Merebut Kemerdekaan

Tidak berhenti di situ, Paslon Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk hadir dalam acara Pesan Cinta Alumni Jawa Barat di Grand Sahid Jaya Hotel pada pukul 16.50 WIB.

Puncak acara kampanye Ganjar Pranowo adalah makan malam Imlek di Restoran Empurau, Tambora, Jakarta Barat, pada pukul 19.15 WIB.

BACA JUGA: Promosikan Borobudur Marathon 2020 Gubernur Ganjar Pilih Terbang Ke Jepang

Sementara itu, Mahfud Md juga tak kalah sibuk. Diawali dengan istigosah akbar di Alun-alun Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada pukul 08.50 WIB, cawapres ini turut memeriahkan kampanye pasangannya dengan kehadirannya yang memukau.

Dengan agenda yang padat dan serangkaian kegiatan menarik, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md terus memperkuat jejak kampanye mereka.

Menjelajahi dan menyapa masyarakat dengan semangat penuh. Aksi-aksi mereka menggambarkan komitmen kuat untuk meraih dukungan sebanyak mungkin menjelang Pemilu 2024.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya