Pulau Surgawi di Indonesia Tawarkan Karang Boma Cliff di Ketinggian Pantai

KLIKNUSAE.com - Bali yang sering orang menyebutnya pulau surgawi di Indonesia, kembali menggoda para wisatawan dengan destinasi baru yang memukau.

Namanya, Karang Boma Cliff. Sebuah keindahan alam yang terletak di tepian tebing menjulang tinggi di daerah Uluwatu, Badung, Bali. Destinasi ini mampu menyajikan pengalaman yang luar biasa.

Lalu seperti apa keajaiban alam ini sehingga semakin populer di mata pengunjung?

Berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali, Karang Boma Cliff, yang menawarkan tantangan perjalanan yang memikat.

BACA JUGA: Kalahkan Yogyakarta dan Bali, Jabar Raih Penghargaan Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia 2023

Dengan jarak sekitar 32 kilometer dari pusat kota Denpasar, perjalanan selama 1 jam 15 menit akan membawa kita menuju keindahan tersembunyi ini.

Rute perjalanan yang dapat diambil, melalui Jalan Teuku Umar - Jalan Imam Bonjol - Jalan Bypass Ngurah Rai  dan Jalan Raya Uluwatu.

Selama perjalanan, akan membawa kita melalui petualangan yang tak terlupakan.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Sementara itu, fasilitas umum yang disiapkan juga tidak  merogoh kantong kita terlalu dalam.  Biaya parkir disini sangat terjangkau. Yakni hanya  Rp 5.000 untuk motor dan Rp 20.000 untuk mobil.

Keistimewaan Karang Boma Cliff dapat dinikmati kapan saja, sepanjang hari. Karena destinasi ini buka 24 jam, sehingga pengunjung lebih leluasa untuk menikmati keindahan alamnya yang tiada henti.

BACA JUGA: Keindahan Pantai Batu Karas, Surga Selancar Bali-nya Jawa Barat

The Copy Cart

Sebagai pelengkap perjalanan, tersedia The Copy Cart, sebuah coffee shop yang menawarkan berbagai minuman untuk menemani momen santai di Karang Boma Cliff. Dari kopi pilihan, cokelat lezat, hingga bir segar. Tak hanya itu, The Copy Cart juga memberikan pengalaman minum yang tak terlupakan.

Harga minuman yang berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 75.000 menambah nuansa kenyamanan bagi para pengunjung.

Tak dipungkiri, siapa pun yang sudah pernah mampir ke Karang Boma Cliff serasa ingin kembali lagi. Bagaimana tidak, salah satu spot wisata du Uluwatu ini  menghadirkan pemandangan tebing setinggi 97 meter di atas permukaan laut.

Dari sisini, pengunjung bisa memandang lautan biru Samudera Hindia yang mempesona. Bagi penggemar fotografi dan pencinta alam, tempat ini adalah surga yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Hawaiian Beach Party, Hadir di Hotel Sari Ater Kamboti pada Malam Tahun Baru

Sunset yang Ajaib

Bukan itu saja, tempat ini kian  sempurna karena menghadirkan keindahan matahari terbenam. Duduklah di pinggiran tebing setinggi 97 mdpl dan saksikanlah langit berubah warna dalam pesona matahari terbenam yang memukau.

Selain mampu menciptakan destinasi fotogenik, objek wisata ini menawarkan pesona yang penuh dengan  kedamaian.

Jauh dari hiruk-pikuk kota, suasana yang tenang dan damai membuatnya menjadi tempat ideal untuk rekreasi, meditasi, atau sekadar menikmati keheningan alam.

Dengan semua keajaiban ini, Karang Boma Cliff di Uluwatu, Bali, menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pelancong yang haus akan keindahan alam yang autentik.

Nah, kapan lagi kita bisa menjelajahi pesonanya sekarang. Dan biarkan diri Anda terhanyut dalam keindahan  Pulau Surgawi di Indonesia yang tiada duanya ini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya