Tawarkan Konsep Baru, TSI Bogor Luncurkan 'Luminous Safari Journey New Year Eve 2024'

KLIKNUSAE.com - Ada konsep baru dan berbeda pada perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2024 di TSI Bogor atau Taman Safari Indonesia di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Taman satwa ini mengajak pengunjung menikmati pengalaman wisata malam yang penuh kejutan. Dimana, hutan yang bersinar cahaya menciptakan suasana yang begitu mengesankan.

Ya, konsep Luminous Safari Journey New Year Eve 2024 menjadi daya tarik tersendiri dipenghujung tahun 2023.

Sejak tanggal 23 hingga 31 Desember 2023 nanti, wisatawan masih bisa menikmati atraksi menarik ini.

Pancaran Luminous bakal memukau pengunjung dalam tiga area utama. Yaitu Enchanted Forest (Bom-boman), Tunnel (Shelter A), dan Taj Mahal visual mapping (Baby Zoo).

BACA JUGA: 5 Ekor Buaya Liar Asal Ciamis dan Cirebon, Masuk TSI Bogor

Namun, yang tak boleh terlewatkan adalah visual mapping projection on Taj Mahal. Yang mana, selama 10 menit pengunjung disuguhkan kisah fiksi konflik seru antara manusia dan harimau putih atau benggala.

Adegan ini memanfaatkan bangunan Taj Mahal sebagai kanvas. Menciptakan pertunjukan cahaya yang memukau.

Pengunjung tak hanya menikmati pemandangan spektakuler, tetapi juga dihibur dengan sinopsis menarik. Yakni, tentang perjuangan harimau putih mempertahankan habitatnya di alam bebas.

Begitu pun, sebelum memasuki kawasan Luminous Safari Journey, pengunjung diajak berkeliling TSI Bogor menggunakan mobol atau kereta wisata untuk menikmati Safari Night.

BACA JUGA: Pengunjung TSI Bogor Diberi Kesempatan Memberi Susu ke Beruang, Cuma Moment Ini Saja

Koleksi Satwa yang Menarik

Di sini, mereka dapat melihat koleksi satwa yang menarik, termasuk yang berasal dari Indonesia, Asia, Eropa, dan bahkan Afrika.

Sementara itu Lies Yuwati, General Manager TSI Bogor, menekankan bahwa Luminous Safari Journey ini memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

"Kami memiliki wahana yang luas untuk menciptakan sesuatu yang unik. Dengan tembakan lampu yang mempesona, kami menciptakan kesan yang luar biasa di area-area yang telah kami pilih," ungkap Lies Yuwati.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Beri Nama Bayi Gajah TSI Pulisia, Apa Artinya?

Ia menambahkan bahwa perhelatan Luminous Safari Journey New Year ini hanya berlangsung selama libur Natal dan Tahun Baru. Dari, rentang waktu 23 hingga 31 Desember 2023.

Lies juga mengapresiasi upaya tim TSI Bogor yang terus berinovasi untuk menarik minat wisatawan.

Bagi para pengunjung, tiket untuk menikmati petualangan Luminous Safari Journey New dijual seharga Rp 180 ribu per orang dari tanggal 23 hingga 30 Desember.

Sedangkan, untuk penampilan khusus pada malam Tahun Baru 2024, tiketnya akan dibanderol Rp 200 ribu per orang.

Jadi, siapkan diri Anda untuk merayakan malam pergantian tahun dengan petualangan tak terlupakan di TSI Bogor! ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya