Sambut Tahun Baru, Beberapa Hotel di Bandung Tawarkan Ini

KLIKNUSAE.com – Sudah menjadi agenda tahunan, setiap menyambut tahun baru dan libur natal hotel di Kota Bandung, Jawa Barat menyiapkan berbagai kegiatan.

Begitu pun pada moment libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, berbagai paket liburan ditawarkan untuk staycation di hotel.

Beberapa pengelola hotel di Bandung kepada  Kliknusae.com, Jumat 17 November 2023 menyatakan kesiapan mereka dalam memberikan pelayanan kepada para tamu.

Khususnya, bagi mereka yang ingin merayakan pergantian tahun bersama keluarga, kolega atau handai taulan (bestie).

BACA JUGA: Atlantic City Hotel Bandung Gelar Kompetisi Karaoke, Mau Ikut?

General Manager el Hotel Bandung Iyok Supriatna menyatakan bahwa pihaknya seperti biasa, setiap pergantian tahun menyiapkan jamuan makan malam (dinner).

“Pada perayaan akhir tahun ini (2023), kami juga sudah menyiapkan paket hiburan. Terbuka untuk semua masyarakat yang ingin bersama-sama menanti momen tutup tahun,” kata Iyok.

Tahun ini el Hotel Bandung menghadirkan grup music “Java Jive featuring Fatur & Nadila”. Harga mulai dari Rp. 2.899.000 (sudah include breakfast, kids activity, gala dinner & entertain for 2 pax).

Bahkan, bagi yang lebih awal memesan tiket acara tahun baru di el Hotel Bandung mendapatkan potongan 10 persen.

BACA JUGA: Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

Hawaian Beach Party

Hal yang sama juga dilakukan Sari Ater Kamboti Hotel yang terletak di Jalan Lemah Neundet no 7, Kota Bandung.

Dimana, pada akhir tahun ini menghadirkan paket menarik dengan tema “Hawaian Beach Party”. Tamu akan diajak ke dalam suasana beraroma tropis, saat memasuki Cendana Restaurant dengan sauna Pantai.

“Kami juga menghadirkan DJ yang akan memainkan music reggae, surf rock, dan lagu-lagu Hawaii sepanjang malam,” kata Vini Noviani, General Manager Sari Ater Kamboti Hotel.

Seperti apa keseruan lainnya di hotel yang sangat dekat dengan akses Tol Pasteur ini, bisa mengubungi ke nomor 022-2101100.

BACA JUGA: Gelaran Piala Dunia U-17 2023, Dampaknya untuk Hotel di Bandung dan Yogyakarta

Sedangkan The Papandayan Hotel di Jalan Gatot Subroto juga tak kalah menariknya akan menghadirkan hiburan akhir tahun.

“Sama seperti tahun sebelumnya, kami menyiapkan dinner buat tamu dan music entertainment,” kata Bobby Renaldy, General Manager The Papandayan.

Tak sekedar memaknai pergantian tahun, Bobby berharap memasuki tahun baru (2024) juga ada kesungguhan dan dukungan penuh dari para eksekutif, legislatif dan yudikatif.

BACA JUGA: Jalan Sukajadi Kota Bandung Bakal Dikembalikan Dua Arah, Ini Tanggal Uji Cobanya

Hotel Budget

“Terutama dukungan terhadap para pengusaha di bidang pariwisata dan industri kreatif,” kata Bobby.

Senada dengan Bobby, General Manager Hotel Pasar Baru Square Erni Sundari mengemukakan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan acara untuk para tamu di Libur Natal dan Tahun Baru 2024.

“Ada acara dinner, karena memang setiap akhir tahun, banyak tamu yang merayakan Libur Natal sekaligus menyambut tahun baru disini,” katanya.

Sementara itu, hotel budget atau non bintang juga tak ingin melewatkan pergantian tahun begitu saja. Mereka pun menyiapkan paket hiburan bagi para tamu atau pengunjung.

BACA JUGA: Sunrise Point Cukul, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Bandung

Seperti YELLO Hotel Paskal Bandung. Hotel dengan konsep street art dan industrial di pusat Kota Bandung, Komplek Paskal Hyper Square ini  menawarkan paket kamar tahun baru.

Paket  yang dibundling dengan dinner bertemakan “The Sportacular Night of 2024” dengan harga mulai dari IDR 1,398,000 Nett/ kamar/ malam (2D1N). Dan 2,416,000 Nett/ kamar/ 2 malam (3D2N).

“Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam pada tanggal 31 Desember 2023 untuk 2 orang dan souvenir spesial tahun baru,” kata Ivan Rinaldi, Marcomm Leader YELLO Hotel Paskal Bandung. ****

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya