Perkembangan Bisnis di Jawa Barat Cukup Pesat, Jadi Perhatian Banyak Investor

KLIKNUSAE.com - Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dinilai memiliki kepedulian cukup besar untuk perkembangan bisnis di Jawa Barat.

Termasuk, tumbuhnya property sebagai pendukung sarana berkembangnya sektor pariwisata di provinsi berpenduduk 50 juta jiwa lebih ini.

“Dari dialog singkat yang kami lakukan, beliau juga memberikan perhatian besar terhadap perkembangan bisnis. Khususnya,  di Jawa Barat,” kata CEO Kagum Group Henri Husada, saat melakukan  pertemuan dengan Sjafire di Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Aplikasi Inovatif Health Heroes Nutrihunt, Solusi Bijak Konsumsi Pangan di Jawa Barat

Menurut Henry, mantan Wakil Menteri Pertahanan periode 2010 – 2014 ini cukup mengenal teritorial dan potensi Provinsi Jawa Barat.

Selama karir militernya, Wakil Ketua Indonesian Asian Games Organizing Committee/Inasgoc pada tahun 2018 itu pernah bertugas di Jawa Barat.

Tepatnya, pada awal Maret 1995, sebagai Komandan Korem (Danrem) 061 Suryakencana Bogor.

BACA JUGA: Kabupaten Bandung, Menapaki Kilau Pertumbuhan Baru di Jawa Barat

Dalam kesempatan pertemuan itu, kata Henry, Sjafrie juga mengingatkan bahwa Jawa Barat selain berpotensi dalam pengembangan bisnis property. Juga, bisa menjadi pusat pengembangan teknologi digital.

“Jawa Barat memiliki potensi yang cukup besar dalam upaya untuk meningkatkan industri digital,” kata Henry.

Tidak salah, jika kemudian provinsi yang memiliki jumlah penduduk  50 juta orang ini menjadi daya tarik dan perhatian banyak investor untuk berinvestasi. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya