Sari Ater Luncurkan Kimanis Bukber untuk Meriahkan Ramadhan

KLIKNUSAE.com – Sari Ater Hotel & Resort meluncurkan paket menarik Kimanis Bukber dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Tidak saja tamu hotel atau resort, namun masyarakat umum juga bisa menikmati sajian “Buka Berendam” ini.

Sungguh, bakal menjadi pengalaman menarik, bagaimana kita bisa menikmati berendam di air panas alami, sekaligus berbuka puasa dengan berbagai sajian beragam menu.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,  menyambut bulan Ramadhan 1444 H tahun ini, kami kembali memberikan paket menarik kepada pengunjung,” kata Dian Radian, Director Sales and Marketing Sari Ater Hotel & Resort ketika dihubungu Kliknusae.com, Kamis 8 Maret 2023.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Luncurkan Barokah Ramadhan Iftar, Ada 20 Voucher Gratis Berendam

Promo berlaku untuk individual ataupun group. Yakni hanya dengan Rp 115.000/orang sudah mendapatkan Paket buka puasa All You Can Eat.

Ada juga paket  Early bird buka puasa Rp. 105.000,-/orang (berlaku sampai  20 Maret 2023). Beli  10 orang diberikan gratis 1 orang.

Free Berendam di Kolam Nangka

Promo ini berlaku saat weekdays maupun weekend. Belum lagi bonus free berlaku untuk kelipatan. Termasuk free takjil dengan venue Kimannis Restaurant.

Kalian juga bisa free berendam di lokasi kolam Nangka lho.

BACA JUGA: Sari Ater Terima Penghargaan IWO Indonesia Awards 2023

Bagaimana dengan Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami?

Menjawab pertanyaan ini, Dian mengemukakan bahwa pihaknya juga ingin memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk tetap bisa ‘berbahagia’ menjalani ibadah puasa.

“ Untuk itu kami juga memberikan beberapa promo menarik,  khusus yang ingin masuk taman rekreasi,” jelasnya.

Promo tiket regular yang berlaku dari jam 08.00-14.00 untuk All days, dimana sebelumnya harga tiket Rp. 35.000.orang, kini hanya Rp 25.000/orang.

Diberlakukan juga untuk semua tiket kolam rendam beli 1 gratis 1, baik yang melalui reservasi ataupun kedatangan langsung.

BACA JUGA: Pesta Dangdut Sari Ater 2023, Bertabur Bintang Pantura 5 Indosiar

“Program ini juga berlaku untuk kontrak rate travel Agent yang sudah kerja sama dengan kami,” lanjut Dian.

Tidak sampai disini, ada harga promos juga untuk hotel yakni Rp. 699.000, untuk type Standard Room, Delux Room & Delux Balcony berlaku all days sudah termasuk Sahur atau breakfast.

Diskon Menginap di Hotel dan Bungalow

Begitu pun untuk Bungalow type Suite Bungalow & Junior Suite berlaku harga promo Rp. 1.999.000,- untuk sudah termasuk buka puasa dan sahur atau breakfast.

BACA JUGA: PT Sari Ater Lanjutkan Program BAAS, Berikan Bantuan Bayi Kurang Gizi

Termasuk promo Rp. 2.999.000,-  saja untuk Bungalow type Exc. SB & Family Suite hanya untuk Week days. Sudah termasuk buka puasa dan sahur atau breakfast.

Dan masih banyak lagi, deretan promo potongan diskon yang akan diberikan kepada pengunjung.

Diantaranya, ada diskon hingga 50 persen yang memilih menginap di Villa Valley dan Camping Par dan Campervan Park.

Nah, tunggu apalagi. Jika kalian tertarik dengan program Kimanis Bukber segera hubungi ke 0260-471700/800 atau 0813-1273-0405 untuk melakukan reservasi . ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya