Public Gold Indonesia Hadir di Kota Bandung, Siapkan Emas Berkualitas

KLIKNUSAE.com – Sebuah perusahaan jual-beli emas, Public Gold Indonesia (PGI)  hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. PGI pun menyediakan emas berkualitas.

Produk yang disediakan ini memiliki kandungan emas batangan 24 karat bersertifikat. Dan telah beroperasi sejak 2016.

Grand opening kantor cabang Public Gold Indonesia di Jalan Lengkong Kecil No. 2 Paledang, JUmat 17 Maret 2023, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum.

Dalam kesempaan Wagub didampingi  CEO Public Gold Group Dato Wira Loius Ng  beserta istri Datin Wira lvonne Lim, Kapolres Kota Bandung dan Kapolsek Lengkong.

BACA JUGA: Perdagangan Emas Digital Diluncurkan, Bappebti Jamin Fisiknya Ada

Menghadapi tantangan ekonomi dan ancarman resesi Public Gold Indonesia, Public Gold Indonesia  hadir untuk memudahkan masyarakat.

Khususnya, dengan pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas.

Perusahaa ini memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi. Selama ini, sudah memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 Karat bersertifikat. Dan memilki kualtas produk yang terjamin.

Selain itu perusahaan juga  selalu berinovasi dalam menyediakan berbagal macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia. Utamanya, eduaki agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan .

BACA JUGA: ibis Bandung Trans Studio Targetkan 16 Ribu Pengunjung “Ramadhan”

Produk Tematik

Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik.

“Produk Kami yang memiliki ciri khas Indonesia. Seperti  seri batik, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi Indonesia,” kata Riana Dewi Rifayani sebagai Country Manager PGI.

Riana menerangkan bahwa perusahaa yang hadir di Kota Bandung ini  merupakan bagian dari Public Gold Group yang sudah berdiri sejak 15 tahun. Perusahaan emas terbesar di Malaysia dengan selalu menghadirkan emas berkualitas.

Sementara itu Owner Pablic Gold Group Dato Wira Lous Ng dari Malaysia merupakan gold antusias pada logam mulia beliau sebagai President Malaysia Gold Association.

BACA JUGA: 72 Kereta Sambung Disiapkan untuk Mendukung KA Cepat Jakarta-Bandung

Beberapa kali menjadi pembicara di konferensi Singapore Bullion Market Association (SBMA). Ia selalu menyampaikan bahwa masyarakat menganggak akan makmur dengan berinvestasi emas.

Oleh sebab itu, di Malaysia Public Gold Group terus membesar sehingga  ber-ekspansi ke Negara Asia Tenggara.

Riana menjanjikan kadar emas batangan 24 karat yang dimiliki perusahaan memiliki purna jual yang menaik.

Harganya Selalu Stabil

“Nilai dari emas akan selalu akan stabil. Karena untuk investasi emas batangan jangan terkecoh oleh iming – iming melanjoknya harga logam mulia, tetapi untuk investasi long term investment,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sandiaga Mengajak Anak Muda Bandung Barat Jadi Entrepreneur

Bahan mentah emas sendiri adalah hasil dari Indonesia. Serta  emas 24 karat ini bisa terjamin keasliannya. Termasuk, beratnya sesuai dengan bersertifikat dari produk yang diberikan.

“Berinvestasi logam mulia tanpa disadari bisa membantu untuk menekan pemborosan. Karena teralokasikan dananya untuk berinvestasi. Dan bisa untuk dicairkan ketika ada kebutuhan dana darurat,” jelas Riana.

Berat minimum produk emas yang diijual yakni, l dari 0,5 gram, 1 gram, 5 gram, 10 gram, 20 gram,  50 gram, 100 gram, dan emas 1 gram.

BACA JUGA: Business Conference 2023, Cerita di Dalik Sukses Pengusaha Bandung

Dikemas secara tematik di press dalam bentuk kartu ada batik, hewan – hewan langka, batman, spiderman dan tematik lainnya.

Sangat menarik berinvestasi logam mulia di Public Gold Indonesia karena harga selalu up date selama 20 menit sekali.

Jam oprasional Public Gold Indonesia  jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore senin S/D jumat dan sabtu buka setengah hari.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya