Pebisnis Lokal Dapat Tempat Lebih di Market Place Lazada

KLIKNUSAE.com - Pebisnis lokal kini mendapatkan tempat lebih pada salah satu market place terbesar di Tanah Air, Lazada.

Komitmen tersebut disampaikan sebagai upaya  memberdayakan pelaku usaha dalam negeri untuk membangun ekosistem e-Commerce end-to-end, demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional.

Dan, salah cara yang dilakukan Lazada, yakni menampilkan kanal pada situs bertemakan "Gerakan Bangga buatan Indonesia" (BBI) dan mengadakan acara Lazada Festival di Jakarta Pusat, Sabtu.

BACA JUGA: Managing Partners Northstar Sebut Persaingan E-Commerce Makin Seru

“Kita selalu mensupport mereka (pelaku UMKM) karena ini program pemerintah. Dan kita juga mengikuti semua perkembangannya bersama dengan yang lainnya juga,” kata Vice President Marketing for Branding Lazada Indonesia Irene Inonu kepada ANTARA di Jakarta Pusat, Sabtu 23 Juli 2022.

Pada festival itu, Irene menyebutkan ada beberapa merek lokal yang memang didukung penuh oleh Lazada jadi tidak hanya produk luar negeri.

“Sebenarnya di acara ini juga kita menampilkan banyak produk-produk UMKM, tujuannya jelas untuk membantu mereka dalam promosi dan penjualan produknya,” ucap Irene terkait upoya mendorong pebisnis lokal.

Irene memastikan akan terus mengadakan rangkaian acara seperti festival untuk terus mendukung produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

BACA JUGA: Berapa Harga Tenda Presiden Jokowi, Ingin Tau? Ini Spesifikasinya

“Jelas kita akan kembali adakan acara seperti ini lagi, kita sedang atur jadwalnya untuk tahun ini,” tutur Irene.

Diketahui, Lazada Festival diselenggarakan pada 23-24 Juli 2022 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, dengan menyelenggarakan kegiatan seperti talkshow dan sharing session seputar produk kecantikan, produk alat-alat masak, dan juga peralatan permainan.

Warga Jakarta yang berkunjung ke acara ini juga dapat beraksi dan merasakan menjadi host live streaming Lazada, sangat cocok untuk generasi muda Jakarta yang saat ini semakin berani berekspresi. ***

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya