Semarakan Ramadhan, el Hotel Royale Bandung Siapkan Berbagai Menu Puasa, Apa Saja?

KLIKNUSAE.com - Semarakan Ramadhan yang jatuh pada 2 April 2022, éL Hotel Royale Bandung menawarkan berbagai promo menarik. Termasuk seabrek menu hidangan puasa.

Promo yang diberikan itu mulai dari Treasure of Ramadhan, Kampung Ramadhan, Halal Bi Halal Package hingga Eid Buffet+ Room Package.

General Manager eL Hotel Royale Bandung Iyok Supriatna  mengungkapkan pihaknya menawarkan berbagai promo menarik untuk memastikan para tamu hotel dapat menikmati pengalaman bulan suci Ramadhan secara maksimal.

Promo tersebut dimulai dengan promo Treasure of Ramadhan yang menawarkan paket kamar lengkap dengan harga terjangkau yang cocok untuk semua kalangan.

BACA JUGA: eL Hotel Royale Bandung Beri Promo Menarik, Begini Caranya

Dalam promo Treasure of Ramadhan, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap di kamar Lembong Deluxe lengkap dengan paket sahur atau sarapan.

Ada, Tak’jil serta buffet buka puasa all you can eat hanya dengan harga mulai dari Rp.598,500 net/kamar/malam.

Paket Buka Puasa éL Hotel Royale Bandung

Sedangkan untuk paket Buka Puasa, éL Hotel Royale Bandung menyediakan promo Kampung Ramadhan yang menawarkan konsep pengalaman berbuka puasa unik untuk dinikmati para tamu.

Kampung Ramadhan memberikan kesempatan kepada masyarakat kota Bandung untuk dapat menikmati sajian kuliner lokal yang berkualitas lengkap dengan suasana “Kampung” yang sering dirindukan oleh banyak orang di Jantung kota Bandung.”

BACA JUGA: Event MotoGP Dongkrak Okupansi Hotel di NTB Hingga 95 Persen

Sementara itu Chef Eri selaku Executive Chef dari éL Hotel Royale Bandung  menambahkan  bahwa berbuka puasa tidak akan lengkap tanpa berbagai macam Tak'jil.

Menu makanan ini sudah seperti wajib dihidangkan dalam setiap Ramadhan datang oleh masyarakat Indonesia.

Dalam Kampung Ramadhan, éL Hotel Royal Bandung menyiapkan berbagai pilihan makanan pembuka  yang manis seperti Kurma, Es Cendol, Es Timun Suri, Es Campur, Es Jeruk Kelapa, Es Buah.

Tak hanya itu, semarakan ramadhan tahun ini juga dihadirkan aneka makanan ringan gorengan seperti Bala-bala, Gehu, Lumpia dan Pisang Goreng juga akan melengkapi malam berbuka puasa para tamu.

BACA JUGA: Ini Hotel Tempat Menginap Juara MotoGP Mandalika, Resort yang Menawan

Makanan Khas Sunda

Di Area Sundanese Corner, terdapat makanan khas Sunda yaitu macam-macam olahan jeroan, Karedok, Urab, Cobek, dan Pencok Kacang Panjang.

Bahkan eL Royale juga menyediakan  Lotek yang disiapkan khusus oleh "Akang & Teteh " asli Bandung.

Tamu jangan khawatir, masih ada Nasi Ala Kampung Ramadhan seperti Nasi Timbel, Nasi Tutug Oncom, Nasi Kuning, Nasi Uduk & Nasi Bakar.

Termasuk, Western Corner dan Midle East Corner yang tetap menjadi menu favorit buka puasa di éL Hotel Royale Bandung” 

Buka puasa di Kampung Ramadan tersedia sepanjang bulan ramadhan, mulai dari tanggal 02- 30 April 2022 di Pakuan Café éL Hotel Royale Bandung  mulai dari pukul 18:00 - 21:00.

Paket buka puasa ini seharga Rp. 180.000,-nett/Orang Dewasa & Rp. 125.000,- nett/Anak .

Dapatkan pula promo Early Bird untuk kedatangan diminggu pertama (02-07 April 2022) dengan harga Rp. 150.000,-nett/Orang Dewasa & Rp. 100.000,- nett/Anak.

BACA JUGA: Minyak Goreng Memukul Industri Perhotelan, Objek Wisata Juga Terimbas

Tak hanya itu, éL Hotel Royale Bandung juga membuat paket untuk merayakan hari raya Idul Fitri yaitu paket Halal Bi Halal yang menawarkan buffet all you can eat lengkap dengan sajian kuliner khas Idul Fitri hanya dengan harga Rp.180.000 net/pax.

Serta terdapat  promo Eid Buffet + Room Package yang menawarkan pengalaman menginap di kamar dengan tipe Lembong Deluxe lengkap dengan sajian buffet khas Idul Fitri dengan harga mulai dari Rp. 1.050.000 net/malam/kamar.”

Masih terkait semarakan ramadhan, untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo sepanjang bulan Ramadhan ini, bisa langsung hubungi no telpon 022-4232286 atau Whatsapp +62 813-2091-6688 dan Follow @elhotelroyalebandung. ***

Share this Post:

Berita Terkait