Kemeriahan "Bollywood Night" Bersama éL Hotel Royale Bandung

Kliknusae.com - a©L Hotel Royale Bandung merupakan hotel bintang empat yang dikelola a©L Hotel International dengan konsep "city hotel", cocok untuk keluarga dan pebisnis yang akan datang ke Kota Bandung. Konsep pelayanan dan fasilitasnya yang setingkat dengan hotel bintang empat, sangat tepat untuk target market yang mendambakan pelayanan sempurna, sesuai dengan karakteristik tradisi atau kearifan lokal.

a©L Hotel Royale Bandung berdiri sejak 3 Maret 2017 dan sebelumnya merupakan hotel legendaris yang bernama Grand Royal Panghegar, yang telah berdiri sejak tahun 1922. Menempati area strategis di Jalan Merdeka yang dikembangkan menjadi gedung megah dengan 19 lantai, a©L Hotel Royale Bandung menampilkan gaya modern yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco dengan nuansa ciri khas budaya lokal Sunda di dalamnya.

a©L Hotel Royale Bandung hadir dengan 514 kamar dengan 15 tipe kamar, antara lain tipe Merdeka, Merdeka Executive, Merdeka Suite, Condotel Studio, Ros Executive Condotel, Kana Executive Condotel, Condotel Loft, Pasundan Suite, Parahyangan Suite, Lembong Deluxe, Lembong Suite, Lembong Presidential Suite, Grand Suite, Royal Suite, dan Tera Presidential Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box. Hotel ini dilengkapi juga dengan Pakuan Cafa©, Lobby Lounge, a©L Cafa© 24 Hours, Pool Terrace dan Sky Lounge, 29 ruang pertemuan  dan 3 ballroom yang berkapasitas hingga 2.500 pax, kolam renang air hangat berukuran Semi Olympic dilengkapi dengan jacuzzi, fitness, dan juga spa.

Untuk merayakan momen akhir tahun kali ini, a©L Hotel Royale Bandung menyelenggarakan "Bollywood Night New Year's Eve Party" pada 31 Desember 2019. Konsep akhir tahun ini terinspirasi dari tren Bollywood yang selalu menjadi daya tarik masyarakat, baik dari segi pertunjukkan film/drama, menyanyi hingga tariannya yang megah dan fenomenal.

Acara akan dimeriahkan penampilan spesial dari penyanyi superstar dengan suara berkelas-nya, yaitu Tata Janeeta. Selain itu hadir pula penampilan tarian dari Nyentrik Production, penampilan teater unik dari Jebew 808, penampilan top 40 oleh The Flooring Band, dan juga live DJ oleh Mr. Nostalgila yang akan mengajak pengunjung berpesta dansa sambil bernyanyi bersama dengan lagu nostalgia dan lagu zaman sekarang.

Bagi tamu yang menginap, dapat menikmati paket menginap mulai dari Rp. 2.480.000,- net/malam/kamar, sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk 2 orang, serta akses untuk menikmati Bollywood Night New Year's Eve Party.

Pada malam tahun baru juga akan ada dekorasi megah khas Bollywood dengan konsep yang instagramable. Selain itu akan hadir pula penampilan dari Vocal Group Wonderful Dynamic Way (WDW) Voice, Tarot Reader, dan Face Painting di area Lobby Lounge. Jangan lewatkan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik sepanjang acara Bollywood Night New Year's Eve Party.

Nikmati kemeriahan malam tahun baru dengan tema Bollywood yang termegah dan tidak terlupakan bersama a©L Hotel Royale Bandung!*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait