Serbuan Vaksinasi Booster di Sari Ater Dapat Animo Tinggi Pengunjung

KLIKNUSAE.com – Vaksinasi Sari Ater yang digelar Polres Subang di pintu masuk Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami Sari Ater, dari tanggal 26-28 Februari, mendapat animo pengunjung.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pemerintah dalam mendorong upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Animo pengunjung, termasuk masyarakat yang ada di sekitar Kawasan Sari Ater cukup tinggi untuk mengikuti program vaksinasi ini,” kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort kepada Kliknusae, Senin 28 Februari 2022.

BACA JUGA: D’Masiv Bakal Keluarin Album Baru, Dikabarkan di Sari Ater 

Bekerja sama dengan Polsek Jalan Cagak, Kecamatan Ciater dan Puskesmas Palasari, petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, mendirikan pos vaksinasi.

“Kami siapkan outlet tepat di depan pintu gerbang masuk Taman Rekreasi. Ini untuk memudahkan pengunjung atau masyarakat yang ingin mengikuti vaksin,” tambah  Public Relations Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania saat mendampingi Ari Hermowo meninjau lokasi vaksinasi hari ini.

Penyelenggaraan vaksinasi ini dilakukan untuk Booster. Namun juga tetap melayani masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

BACA JUGA: Sharing Session Lomba Foto Sari Ater, Dewan Juri Berikan Bocoran

“Kita siapkan untuk vaksinasi dosis pertama dan ketiga. Jadi, bagi masyarakat yang kebetulan belum mendapatkan giliran vaksin, bisa dilayani disini,” kata Ari terkait Polres Subang gelar serbuan vaksinasi.

Polres Subang Kejar Pencapaian Vaksinasi

Sebagaimana diketahui, jajaran Polres Subang terus meningkatkan pencapaian vaksinasi. Termasuk menggencarlan serbuan vaksin di tingkat Polsek (Kecamatan) hingga door to door di rumah-rumah penduduk.

Hari ini Senin, misalnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin. turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Alun-alun Cisalak.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Raih ‘Traveler’s Favorite’ 2022, Ini Kata Kuncinya

AKBP Sumarni mengatakan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan hari ini yang dimotori oleh Kapolsek Cisalak di Alun-alun Cisalak Subang dengan target vaksinasi 800 orang.

Polres Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Kecamatan Cisalak. Khususnya para tenaga kesehatan, para kepala desa sekecamatan Cisalak.

Termasuk, Koramil dan Kecamatan Cisalak atas dukungan dan partisipasinya dalam mengarahkan warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Tentunya ini sangat luar biasa di hari libur kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini,” ujar AKBP Sumarni.

BACA JUGA: Sari Ater Kembangkan Wahana River Tubing Air Panas Alami, Ini Suasananya

AKBP Sumarni berharap dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Dengan vaksinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkat,” ujarnya AKBP Sumarni.

Sari Ater sendiri, sudah berkali-kali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi pengunjung, maupuan masyarakat umum.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya