Koleksi Terbaru Batik Danar Hadi Bertajuk "Inspiring Ramadhan 2017"

JELAJAH NUSA - Batik Danar Hadi kembali menyelenggarakan pagelaran busana koleksi terbaru bertajuk "Inspiring Ramadan 2017". Pagelaran berlangsung di Rumah Batik Danar Hadi, Jalan RE Martadinata, Bandung, Rabu (15/06/2017).

Pagelaran ini pun sebenarnya berlangsung serentak di empat kota besar, yaitu Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung, Solo, Semarang, dan Jakarta, mulai dari 14-15 Juni 2017.

Koleksi yang ditampilkan merupakan koleksi busana terbaru dari Danar Hadi yaitu Koleksi Ramadhan 2017 yang terinspirasi dari keindahan pesona sentuhan model kaftan etnik dengan nuansa motif batik yang sangat cantik di atas kain batik sutra dan katun.

Rangkaian acara juga diisi dengan sesi talkshow berbagi inspirasi seputar Ramadan dengan mengundang beberapa bintang tamu, di antaranya Widyawati Sophian, Maudy Koesnaedi, Puteri Intelegensia 2017 Astari Aslam, dan bekerja sama pula dengan beberapa komunitas aktif.

Koleksi busana "Inspiring Ramadhan 2017" ini menyajikan serangkaian busana cantik dan menawan dengan berbagai pilihan corak, warna, dan kreasi di atas bahan katun, beragam kain batik sutra, dan sifon yang memberikan kesan mewah dan elegan.

"Kami berharap melalui pagelaran busana ini, kami dapat menginspirasi bahwa batik dapat hadir di setiap momen acara apapun dan berupaya melestarikan batik sebagai salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia yang melekat pada keseharian bangsa Indonesia," tutur Managing Director PT Batik Danar Hadi, Diana Santosa. (HY)*

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya