BALAD88 Gelar Fun Run 8,8 K, Catat Pendaftaran Terakhirnya ya..

KLIKNUSAE.com - BALAD88 yang merupakan komunitas alumni SMA/SLTA anggkatan 1988 se-Kota Bandung, Jawa Barat akan menggelar Fun Run 8,8 K.

Sebagai persiapan event akbar tersebut, panitia sudah melakukan sosialisasi jalur/rute Fun Run sejauh 8,8 km kepada calon peserta Fun Run melalui kegiatan gowes susur jalur fun run.

Fun Run 8,8K ini sendiri akan berlangsung pada  pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya, Gowes Susur Jalur Fun Run pun dilangsungkan Minggu lalu dengan diikuti oleh lebih dari 200 orang peserta.

BACA JUGA: Gowes di Taman Margasatwa Ragunan, Ini Harga Sewa Sepeda

Mereka  sangat antusias mengikuti sosialisasi jalur/rute Fun Run 8,8 K dengan cara bersepeda.

Menurut ketua panitia event BALAD88 Kenny Dewi Kaniasari, kegiatan ini sekaligus merupakan ajang promosi. Yakni, mengajak para peserta gowes untuk  ikut menjadi bagian peserta Fun Run 8,8K  nanti.

Sementara itu, Yuddi Handiaman selaku PIC event Fun Run 8,8K mengungkapkan bahwa rute yang ditempuh peserta gowes susur jalur sama persis dengan rute yang akan dilalui peserta saat Fun Run 8,8K nanti.

Rute tersebut start dari kantor pengelola Kiara Artha Park menuju pintu keluar KAP di Jl. Ibrahim Aji - menuju utara ke Jl. Jakarta.

BACA JUGA: 400 Lebih Pelari Ikuti eL-Run 2023 di Bandung, Ini Kata Sandiaga Uno

Rute yang bakal dilewati

Kemudian - lanjut ke ujung Jl. Sukabumi (di bawah jalan layang) menuju Jl. Supratman - masuk area POS 1 di Taman Futsal Jl. Supratman.

Lalu  Jl. Diponegoro - melintas depan Gedung Sate - berbelok kiri ke Jl. Cilamaya (POS 2) - kemudian berbelok kanan ke Jl. Banda.

Hingga perempatan belok kiri ke Jl. L RE. Martadinata (Jl. Riau) - tiba di taman Pramuka - belok kiri menuju perempatan Jl. Bengawan.

Terus ke Selatan hingga tiba di Jl. A. Yani (POS 3) - lanjut menyusuri Jl. A. Yani ke arah Timur hingga ke Jl. Ibrahim Aji (Cicadas).

BACA JUGA: Sandiaga Uno Jajal Trek Run Sari Ater, Lari Lebih 5 Km

Dilanjutkan ke Selatan Jl. Ibrahim Aji arah jalan layang Jl. Jakarta - setelah melewati kolong jalan layang berbelok ke kiri masuk ke komplek Kiara Atha Park - Finish.

Yuddi mengungkapkan jalur yang dilalui merupakan jalur yang nyaman, aman dan sejuk karena  banyak pepohonan.

“Begitu pun, kontur jalan cenderung datar dan menyenangkan bagi para peserta Fun Run nantinya,” jelasnya.

“Kami tidak menerapkan kompetisi, namun kami hanya melakukan kegiatan lari yang benar-benar FUN, boleh sambil berjalan dan lari kecil,” sambunya.

Peserta tidak terbatas di kalangan anggota BALAD88, namun terbuka bagi anggota keluarga, peserta umum, komunitas lari, komunitas olah raga lain dan perkumpulan.

BACA JUGA: PHRI Kabupaten Bandung Siap Dorong Kalender Event Disparbud

Harga Tiket Pendafataran

Harga pendaftaran Rp. 300 ribu per orang dengan kelengkapan BIB number, Jersey, Medali finisher minuman selama rute dan refreshment snack saat finish nanti.  Tersedia harga khusus bagi peserta komunitas/group dengan harga Rp. 275 ribu untuk peserta 10 orang, Rp. 250 ribu untuk 20 orang dan Rp. 200 ribu per orang untuk peserta 50 orang atau lebih.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 5 Juni 2023 dan pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi google form https://bit.ly/regis88offline.

Dalam keterangan penutupnya Yuddi Handiaman menerangkan bahwa Fun Run 8,8 K nanti akan dibagikan undian  doorprize bagi seluruh peserta, dengan  hadiah utamanya hadiah adalah sepeda gunung. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya