Datang ke Subang, Presiden Ke-6 RI SBY Sebut Tim Voli Porprov Berkelas

KLIKNUSAE.com – Presiden RI ke-6 SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2022 Jawa Barat.

Terutama untuk cabang olahraga (Cabor) Bola Voli dinilai cukup berkelas dan mampu melahirkan atlet yang berkualitas.

Ia pun menyempatkan datang langsung ke Kabupaten Subang untuk menyaksikan secara langsung final Bola Voli Indoor Putra Porprov XIV Jawa Barat di Gor Gotong Royong, Jumat malam, 18 November 2022.

Didampingi Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, SBY terlihat cukup serius menyaksikan pertandingan final antara Kabupaten Ciamis melawan Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA: Kadisparpora Subang Apresiasi Lapangan Terindah Cabor Gateball Porprov XIV 2022

SBY sendiri merupakan pembina dari tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi. Kedatangannya ke Subang, untuk memberikan dukungan langsung terhadap kontingen Bola Voli Bekasi.

Pertandingan yang berlangsung sangat sengit, membawa Kabupaten Ciamis sebagai pemenang. Dengan skor 3-2 yang secara otomatis mendapatkan emas dan Kabupaten Bekasi mendapatkan perak.

Usai menyaksikan pertandingan, agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama SBY dan  seluruh rombongan di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang.

BACA JUGA: Atlet Dansa Kota Bogor Raih Dua Medali Emas di Tengah Keterbatasan Fasilitas Latihan

Terlihat hadir juga dalam moment tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Sekda Ciamis Dr. H. Tatang.

SBY pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Dirinya menyatakan bahwa tujuan dirinya ke Kabupaten Subang dalam rangka untuk mendukung para atlet Bola Voli yang dibimbingnya.

“Saya melihat perhelatan olahraga provinsi terutama Cabor Bola Voli sangatlah berkelas. Ini menjadi modal penting untuk Jawa Barat dalam menyumbangkan para atlet terbaiknya, pada  Pekan Olahraga Nasional nanti,” kata Presiden ke-6 RI SBY.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya