Hari Kedua Pembatasan, Begini Kondisi Sejumlah Jalan dan Mall di Bandung

BANDUNG, KLIKNUSAE.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro menyusul kenaikan angka penularan virus di Bandung memasuki hari ke dua.

Terkait dengan pelaksanaan PPKM mikro tersebut, beberapa ruas jalan di Kota Bandung ditutup seperti Jalan Merdeka hingga Ir H Juanda Dago dan kawasan Alun-alun hingga Braga.

Salah satu petugas kepolisian yang bertugas di Jalan Merdeka Bandung, Yadi mengatakan bahwa jadwal penutupan jalan untuk akhir pekan yakni pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Lalu akan kembali ditutup pada 18.00 WIB hingga sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Untuk hari kerja (Senin hingga Kamis) penutupan jalan pada siang hari tidak diberlakukan. Penutupan hanya pada malam hingga dini hari.

“Untuk hari kerja, jalan tidak akan ditutup pada siang hari,” kata Yadi, yang ditemui saat bertugas di Jl. Merdeka Bandung, Jumat, 18 Juni 2021.

Beberapa pusat perbelanjaan seperti Kings, dan Bandung Indah Plaza pun tampak sepi pengunjung.

Salah satu pegawai toko di pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza, Imas mengatakan bahwa jam operasional mall tersebut tutup hingga pukul 19.00 WIB.

“Saat ini ketentuannya kita tutup jam 19.00 WIB, sepertinya seluruh toko di sini juga seperti itu,” kata Imas kepada Kliknusae.

Keadaan yang serupa tampak di kawasan Braga, meski jalanan sekitar dalam masa penutupan, tetap tampak terlihat aktivitas pengunjung dengan jumlah yang sedikit.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya