ICCA INDONESIA FORUM 2020, Ajang MICE Skala Internasional

Kliknusae.com - International Congress & Convention Association (ICCA) Indonesia Committee, sebuah komunitas pelaku industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) terkemuka di Indonesia, yang juga tergabung dalam organisasi dunia ICCA, akan menggelar ajang MICE berskala internasional.

Ajang MICE tersebut bertajuk "ICCA INDONESIA FORUM 2020". Event ini akan dihadiri peserta yang terdiri dari pelaku industri MICE dan industri pendukungnya serta stakeholder terkait lainnya, seperti ketua asosiasi dalam berbagai bidang termasuk kedokteran, direktur bidang hubungan luar negeri di berbagai kementerian dan media.

ICCA INDONESA FORUM 2020 juga akan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Wishnutama Kusubandio, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, para pembicara ahli dari kawasan Asia dan Pasifik yang merupakan pelaku industri MICE global anggota ICCA, dan pembicara kompeten lainnya.

Acara yang akan berlangsung di JIExpo Convention Centre & Theatre, Jakarta, pada 25 Februari 2020 tersebut, sejalan dengan program pemerintah yang ingin menjadikan Indonesia menjadi salah satu destinasi MICE unggulan dunia.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website iccaworld.org atau www.iif2020.org. sedangkan bagi yang berminat untuk menjadi peserta, bisa registrasi dengan menghubungi ICCA Asia Pacific Office melalui e-mail: asiapacific@iccaworld.org.***(IG/sumber: jakarta-tourism.go.id)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya