Havana Mutiara Hotel,Pilihan Tepat Bagi Yang Ingin Menikmati Kota Tanjung Pandan

Kliknusae.com - Siapa tak kenal Belitung, Negeri Laskar Pelangi. Keindahan pantai,keamanan,kenyamanaan dan keramahtamahan masyarakatnya adalah salah satu daya tarik yang membuat pengunjung betah tinggal di kota ini.

Ada beberapa pantai yang bisa dikunjungi. Atau juga beberapa pulau diantaranya seperti Pulau Lengkuas,Pulau Kepayang,Batu Berlayar,Pulau Pasir,dan Pulau Garuda yang sayang untuk dilewatkan.

Namun sebelum menjelajahi pulau-pulau tersebut ada baiknya Anda memilih dimana harus menginap. Banyak hotel bintang,resort atau hotel budget yang tersedia disini.

Karena jalan menuju beberapa destinasi wisata pantai cukup bagus dan mulus,bebas macet, dengan jarak tempuh tak lebih dari dua jam,ada baiknya mencari tempat menginap di Tanjung Pandan,Ibukota Belitung.

Ibarat pepatah; sekali dayung dua tiga pulau terlampui. Sudah mendapatkan pantai dan pulau yang indah, kalian juga bisa menikmati malam di kota Tanjung Pandan.

Ada banyak kuliner yang bisa didapati di kota ini. Mulai dari yang tradisional hingga modern. Kalian juga bisa menikmati malam di Tugu Satam Square dengan air mancur tersinari gemerlap lampu.

Ada satu hotel yakni Havana Mutiara Belitung yang selalu ramai dan menjadi rujukan ketika berkunjung ke Tanjung Pandan. Terletak di Nol Kilometer di  Jalan Depati Endek No. 23, Kota Tanjung Pandan.

Persis di pusat kota dan hanya 25 menit dari bandara,dikelilingi pusat kuliner Belitung, hotel ini cukup rekomended.

Dari pusat Pasar Jauh Kota Tanjung Pandan juga hanya sekitar 300 meter,begitu pun dengan Pelabuhan Tanjung Pandan tak lebih dari 700 meter.

Tak salah jika hotel ini masuk 3 star hotel versi Tripadvsior sebagai hotel non bintang dengan berbagai keunggulan.

Havana Mutiara Hotel Belitung menawarkan akomodasi di Tanjungpandan dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Anda juga  dapat menikmati aneka hidangan lezat di restoran hotel. Kamar-kamar Havana Mutiara Hotel Belitung dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi pribadi.

Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda. Bagian penerima tamu siap melayani Anda selama 24 jam.

Hotel ini sangat diminati oleh para wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Untuk akses menuju ke hotel ini para tamu bisa menggunakan transportasi umum dalam kota seperti taxi.

Sedangkan dari Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin bisa ditempuh hanya dengan jarak 25 menit saja menuju ke hotel ini. Atau cukup melangkah sekitar 10 menit dari hotel bisa langsung ke pantai Tanjung Pendam dengan sunset-nya yang indah itu.

Hotel ini menawarkan sejumlah pelayanan yang sangat sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan salama bermalam di hotel ini.

Setiap Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti area parkir, Wi-Fi gratis di semua area hotel layanan kamar, dan restoran.

Havana Mutiara Belitung Hotel memiliki 62 kamar dengan desain gaya kontemporer modern untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan dan berkesan, Havana Mutiara Hotel Belitung dilengkapi dengan "23rd street cafe house" dan 1 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 40 pax, cocok untuk pertemuan bisnis, gathering, acara spesial dan pesta ulang tahun.

Hadi Wijaya, Direktur Havana Mutiara Hotel mengemukakan bahwa pihaknya sengaja menghadirkan  berbagai desain yang minimalis  untuk memberikan rasa nyaman dan berkesan kepada setiap tamu yang datang.

"Kami membangun hotel disini, agar para wisatawan atau grup lebih mudah menjangkau beberapa pusat belanja di Kota Tanjung Pandan. Semua bisa dijangkau dengan jalan kaki," katanya.

Keunggulan lain, Havana Mutiara Hotel memiliki lounge diatas sehingga tamu bisa melihat langsung aktivitas Kota Tanjung Pandan sambil menikmati berbagai hidangan. Termasuk bagi perokok juga disediakan ruang khusus di resto yang sama.

Berikut fasilitas kamar yang disediakan Havana Mutiara Hotel;

Standard Room : 13 Twin Bed Rooms dan 3 Double Bed Rooms

Superior Room : 26 Twin Bed Rooms dan 12 Double Bed Rooms

Deluxe Room : 4 Double Bed Rooms

Grand Deluxe Room (Triple) : 6 Double Bed Rooms + 6 Twin Beds"

 

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait