Jangan Lupa, Besok Ikut Gowes Hoteliers Ya...

Kliknusae.com - Tepat di hari peringatan 17 Agustus besok, berbagai event banyak digelar di Kota Bandung,Jawa Barat.Mulai dari diskon belanja hingga diskon hotel dan paket-paket menarik lainnya.

Tapi ada satu lagi, yang bakal seru, sekaligus membuat kalian jadi sehat. Apa itu? Event Gowes Hoteliers yang dipersembahkan Grand Pasundan  Convention  Hotel dan Fave Hotel Braga.

Kegiatan fun bike ini diselenggarakan untuk merayakan bersama HUT NKRI ke-74 pada 17 Agustus 2019 dengan menempuh jarak  sejauh 17 km.

Acara akan  mulai pukul 6.00 WIB. Masih ada waktu, untuk Anda ikut meramaikan Gowes Hoteliers ini. Cukup membayar biaya pendaftaran hanya Rp 50.000, kalian  sudah dapat  jersey, snack dan doorprize.

Selain keluarga besar perhotelan, event gowes ini juga mengundang komunitas sepeda Kota Bandung, diantaranya @deddenbaraya, @ecotransport.id, @gowesfunbandung, @selibandung,  @sepeda.kuliner, @biketocampusupi, @sapedahbaheula,  @lowbase_bc dan @wcc.bandung.

Kegiatan bersepeda sambil menikmati uda segar pagi Kota Bandung ini juga didukung Atlantic City Hotel, H2C Bandung,PHRI Jawa Barat dan Riung Priangan.

https://www.youtube.com/watch?v=cevf9DDl4lM&feature=youtu.be

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait