Menpar Bangga Opening Asian Games Sangat Aktratif

JELAJAH NUSA - Perasaan bangga tak bisa disembunyikan Menteri Pariwisata Aief Yahya.Opening Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018)  malam berlangsung spektakuler. Pria kelahiran Banyuwangi ini pun spontan men-twitt rasa suka citanya itu.

"Bangga, Senang, Hebat, #OpeningCeremonyAsianGames2018 #PesonaAsianGames2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Nyaris tak ada cela. Semua pasang mata terfokus di panggung, koreografi, penata cahaya, artis, dan semuanya berlangsung sangat mengalir," tulis Arief di akun instagram-nya @menpar.ariefyahya, Minggu (19/8/2018).

Berkali-kali Menpar juga menyampaikan apresiasi kepada tim koreografer para penari yang terlibat dalam pembukaan Asian Games.

Apalagi Presiden Jokowi juga terlihat sangat menikmati seremonial ini. Beberapa kali sang presiden pun mengikuti alunan lagu dengan goyang dayung.

"Saya lihat Pak Presiden @Jokowi juga sangat asyik, mengikuti pembukaan Pesta Olahraga Terbesar Asia itu. Saya kira seluruh orang di tanah air juga senang dan bangga menyaksikannya," tambahnya.

Gelaran tersebut banyak pula diperbincangkan di media sosial, tak hanya oleh netizen Indonesia tapi juga mancanegara. Hashtag #OpeningCeremonyAsianGames2018 pun sempat menjadi trending topic dunia.

"Terima kasih juga buat #Genpi yang sudah membuat trending topic dunia dan membawa ratusan ribu orang posting melalui Twitter dan media sosial main, dengan hashtag yang sama," kata Arief.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya