Sutradara Raj Kapoor Bilang Datanglah Ke Bali

JELAJAH NUSA - Aktor sekaligus sutradara India, Aditya Raj Kapoor, memilih Indonesia sebagai salah satu lokasi yang dipilih dalam touring keliling dunia. Raj Kapoor sendiri memuli touringnya pada bulan Juni 2017 lalu.

Touring dunia yang ia lakukan ini dimulai dari India menuju Russia, London, Los Angeles, Indonesia, Malaysia, Thailand, Kamboja dan berakhir di India kembali.

Alasan Aditya Kapoor ke Indonesia karena setelah melakukan touring di LA, ia  ingin menjelajah ke negara yang jarak khatulistiwanya dekat dengan India jika dari LA. Maka dipilihlah Indonesia sebagai negara Asia pertama yang dilewatinya.

Soal kunjungannya ke Pulau Bali sebetulnya tidak masuk dalam agenda touring, namun karena mendapat rekomendasi khusus dari teman-temannya sesama anak motor, ia pun tertarik untuk datang ke Pulau Dewata ini.

Kementerian Pariwisata mendukung kegiatan touring Raj Kapoor saat di Bali tanpa melakukan endorsment.

Selama berada di Bali, Raj pun sempat membuat sebuah video testimoni dan menceritakan pengalamannya selama touring yang sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk datang berlibur ke Bali.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya