'Ramadhan Boom Sari Ater' Bertabur Promo Menarik, Apa Saja?

KLIKNUSAE.com – 'Ramadhan Boom Sari Ater' menawarkan berbagai paket menarik. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sari Ater Hot Springs di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat kembali memberikan pelayanan terbaik memasuki bulan penuh berkah ini.

Tahun ini, taman rekreasi pemandian air panas alami ini meluncurkan 'Ramadhan Boom Sari Ater'.

Dengan super all in tiket Rp 35 ribu gratisnya double. Bisa free rekreasi dan kolam rendam Wansadipa/waterpark. Promo ini berlaku sejak 10 Maret hingga 7 April 2-24 mendatang.

Tidak hanya itu, bagi yang ingin menginap di hotel dan resort Sari Ater juga ada penawaran menarik dengan bertabur diskon.

BACA JUGA: Sari Ater Hot Springs Teken Kerjasama dengan Pamobvit Polda Jabar, Ini Tujuannya

Semua tersedia untuk mendapatan kesempatan istimewa dengan harga BOOM di bulan Ramadhan ini.

Promo tersebut berlaku untuk bungalow, kamar hotel, campervan dan camping park. Menarik sekali, bukan?

Sebut saja jika memilih menginap di bungalow dari harga Rp. 3.650.000/malam, untuk kesempatan kali ini cukup dengan harga Rp. 1.900.000/malam.

Promo ini sudah termasuk sarapan atau sahur, juga mendapatkan akses free masuk ke kolam rendam air panas.

BACA JUGA: Habis Berendam di Sari Ater, Ke Curug Biru Bisa Jadi Pilihan Menarik Lho

Lalu, bagaimana dengan iftar ramadhan-nya. Lagi-lagi Sari Ater ingin memberikan yang terbaik bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Gratis Menu Bukber dan Tajil

Ada paket Buka Puasa Berhadiah di Kimannis Resto lho.  Untuk paket Buka Bersama (Bukber) beli 2 gratis 1.

Atau ingin berbuka sambil berendam? Cukup dengan Rp. 185.000, sudah bisa menikmati berbagai hidangan menggiurkan All You Can Eat.

Didalamnya juga ada gratis menu bukber+tajil. Berendam di air panas alami (kolam Nangka) dan tiket doorprize (free menginap+ free berendam & rekreasi).

BACA JUGA: Kawasan Sari Ater akan Menjadi Tempat Wisata Menembak di Jawa Barat

Masih ada lagi, buat kalian yang ingin mempertebal ibadah dengan bersedekah, Sari Ater telah menyiapkan “Paket Sedekah Bukber” dengan harga Rp. 36.000/pax (minimal 30 pax) dan bisa diambil langsung ke Sari Ater.

Makanya, jangan lewatkan kesempatan ini karena promonya hanya berlangsung dari 10 Maret-9 April 2024.

Seperti apa syarat dan ketentuannya, bisa langsung menghubungi ke 0813-1273-0450 atau 0260-471700/800.

BACA JUGA: Keutamaan Shalawat di Pengajian Rutin Sari Ater Kamboti Hotel, Ini Kata Ustadz Komarudin

Sementara itu, Ari Hermowo General Manager Sari Ater Hotel & Resort mengemukakan bahwa memenuhi kepuasan para pelanggan, fasilitas taman rekreasi Sari Ater selama bulan ramadhan ini buka dari jam 08:00 sd 22:00 wib.

“Kalau untuk hotel kami buka selama 24 jam. Dan, pada saat libur akhir pekan (weekend) fasilitas rekreasi kita buka 24 jam juga,” kata Ari kepada Kliknusae.com, Minggu 17 Maret 2024.

Sedangkan selain dari promo- promo diatas pada buan puasa ini, pihaknya juga masih tetap melayani untuk keperluan fasilitas meeting, outbound, gathering dengan harga khusus. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya