Vue Palace Artotel Luncurkan Burger Karuhun, Ukuran 25 Cm

KLIKNUSAE.com – Vue Palace Artotel Curated Restoran mendadak riuh-rendah. Gelak tawa pengunjung tak tertahankan. Maklum, para komika yang sedang menyampaikan komedi memang piawai.

Di isi sebagian anak muda, hotel yang berada di Jl. Otto Iskandar Dinata No.3, Kamis malam 25 Mei 2023 sedang menggelar acara launching Burger Karuhun.

Nah, kuliner ini bukan sembarang burger. Karena porsinya cukup besar, yakni 25 cm. Bayangin, sebesar apa itu.

Pada moment itu, pengunjung diberikan challenge, siapa yang bisa menghabiskan dalam tempo 7 menit, dapat free alias gartis.

BACA JUGA: Kuliner Bandung Didorong Bisa Merambah ke Ajang Internasional

Burger Karuhun ini satu porsinya seharga Rp. 158.000, bisa di nikmati untuk 4 orang. Kalau untuk sendiri, rasanya harus berulang-ulang makannya, nih.

“Karena sampai saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekor, menghabiskan Burger Karuhun ini sendirian,” kata Reza Ahmad, Marketing Communication Vue Palace Artotel Curated ketika ditemui Kliknusae.com.

Sesuatu yang berbeda

Reza mengatakan, pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Sekaligus memberikan layanan kepada tamu—yang juga bisa membawa pulang kenangan, saat stay di hotel.

BACA JUGA: 5 Kuliner Jadul Bandung Yang Masih Eksis, Bikin Ketagihan

Sementara itu, Chef M.Yusri menjelaskan bahwa burger ini diracik dengan ‘bumbu-bumbu’ special sehingga menghadirkan citra rasa yang tinggi.

“Kenapa pilihannya warna hitam, karena kami ingin menyuguhkan burger yang berbeda. Kami tidak menggunakan pewarna, tetapi dengan bubuk (powder) cumi. Dan dagingnya (chicken) 500 gram,” katanya.

BACA JUGA: Kuliner Es Cincau Jalur Bandung-Cianjur Diberangus Satpol PP

Dan, dari beberapa undangan yang hadir, ternyata tak terpecahkan.

“Enak sih, tapi gak kuat euy,” kata Bagus, peserta yang mencoba untuk menghabiskan Burger Karuhun.

Masih kata, Reza untuk warga Bandung atau dari luar yang ingin mencoba tantangan menghabiskan burger ini, bisa datang ke Vue Palace Artotel Curated.

“Gak ada syarat apa-apa, datang dan coba Burger Karuhun ini. Bisa habis free, tapi kalau gak habis, keluar billing (tagihan),” tutup Reza sambil tertawa. ***

Share this Post:

Berita Terkait