Sari Group Menggelar Kajian Munggahan Menjelang Ramadhan 1.444 H

KLIKNUSAE.com – Sudah menjadi tradisi tahunan, Sari Group kali ini kembali menggelar kajian munggahan menjelang Ramadhan 1.444 H.

Dengan mengambil tema “Sari Group Mengaji”, kajian yang berlangsung di Sari Ater Kamboti Hotel, Jalan Lemahneundeut no 7, Kota Bandung, Selas 21 Maret 2023 itu diikuti seluruh karyawan.

Baik  karyawan holding, corporate maupun anak perusahaan lainnya. Seperti PT Sari Wisata Utama (SWU), Amasari Tour & Travel, PT Sari Bumi Mas (SBM), dan PT Tigamas Utamasari.

Dalam kesempatan ini juga hadir Direktur Utama Sari Ater Hj Metty Hendriatty, Dewan Komisaris H Suhendar,  Corporate HR & GA Manager H Dadang M Djulia dan General Manager Sari Ater Kamboti Hotel Ari Hernowo Fariswanto.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Luncurkan Barokah Ramadhan Iftar, Ada 20 Voucher Gratis Berendam

Dalam laporannya, H Dadang M Djulia menyampaikan bahwa acara rutin tahunan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara sesama karyawan. Khususnya, di lingkungan Sari Group.

“Kami berharap dalam menyambut bulan Ramadhan 1.444 H, semua dalam keadaan sehat-sehat. Dengan demikian, selama menjalankan ibadah puasa bisa lebih khusyu, serta terus meningkatkan ketakwaan,” kata Dadang.

Sementara itu, Hj Metty menyampaikan agar para karyawan terus menjaga kesehatan, selama menjalani bulan suci Ramadhan.

“Kita patut bersyukur, masih diberikan umur panjang pada hari ini. Dan kembali bertemu dengan bulan penuh berkah, Ramadhan. Mudah-mudahan kita tetap bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan bisa sampai ke bulan syawal,” pesannya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya