Motor Trail Mata Adventure Sari Ater Diikuti 2000 Peserta, Dibuka Dandim

KLIKNUSAE.com – Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han membuka event Motor Trail Mata Adventure di Lapangan Merpati Sari Ater, Minggu pagi 20 November 2022.

Event tahunan ini diikuti 2000 peserta dari berbagai daerah. Seperti Ciayumajakuning (Ciamis, Indramayu,Majalengka,Kuningan) dan beberapa daerah lainnya di Jawa Barat.

Untuk start dan finish motor trail tersebut, berlangsung  di lapangan Merpati Sari Ater di Kecamatan, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dandim Bambang Raditya dalam kesempatan launching motor trail itu berpesan agar para peserta tetap memperhatikan keselamatan.

Ia juga berharap event seperti ini bisa terus berlangsung dengan jangkauan peserta yang lebih luas lagi.

BACA JUGA: West Java Adventure Off-road Mulai Start dari Kawasan Wisata Sari Ater

“Bagi peserta yang akan berlaga pada event ini, keselamatan menjadi hal penting yang harus diperhatikan,” pesannya.

Hadir juga dalam pembukaan Mata Adeventure tersebut Bupati Subang—yang diwakili staf ahli Asep Setia Permana, Kapolsek Jalancagak, Ciater Kompol Bony Yuniar, Danramil Sagalaherang Ciater Kapten (Arm) Kokom Komara Sanusi dan Resort Manager Sari Ater Dudi Syarief.

Hiburan Berbagai Artis

Usai melewati rute trail, para peserta nantinya akan dihibur oleh berbagai artis di venue finish lapangan Merpati.

Mereka diantaranya, Kuburan Band, The Time Bomb, Om Irama Gangga, DJ BY VHW Organizer dan beberapa artis serta MC kawakan lainnya.

BACA JUGA:Sariater Jambore Trail Run 2022, Tawarkan Konsep Event yang Berbeda

Sementara itu, Dudi Syarief selaku Resort Manager Sari Ater menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan event motor trail yang berlangsung di kawasan taman rekreasi pemandian air panas Ciater ini.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada semua komponen panitia yang telah memilih Sari Ater sebagai venue acara motor trail ini. Sebagai, kawasan rekreasi kami tidak saja menyediakan  berbagai fasilitas untuk event seperti ini. Tetapi juga, fasilitas akomodasi dengan berbagai pilihan,” kata Dudi kepada Kliknusae.com partner of RCTI+ ini.

Sebagaimana diketaui, pada Juli 2022 lalu lokasi ini (Sari Ater) juga menjad tempat berlangsungnya West Java Adventure Off-road (WJAOR) 2022.

BACA JUGA: Dua Event Besar Sari Ater Digelar, Dimulai dari Pemilihan MOKA Subang

Mulai start dari kawasan wisata Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis 21 Juli 2022.

Bahkan event ini terbilang  spektakuler dengan menghadirkan komunitas jeep yang digelar oleh Paguyuban Jeep Bandung (PJB).

Mereka akan menelusuri pelosok hutan wisata Kabupaten Subang dan kembali lagi (finish) di Sari Ater.

Sampai berita ini diturunkan pukul 11.03 WIB, acara motor taril Mata Adventure masih berlangsung.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya