10 Anniversary Favehotel Braga, Sebuah Pencapaian dari Kekompakan Tim

KLIKNUSAE.com - 10 Anniversary Favehotel Braga, Kota Bandung, Jawa Barat berlangsung cukup meriah dan penuh makna.

Tidak saja karyawan yang menghadiri acara yang berlangsung pada Senin petang, 10 Oktober 2022 tersebut.

Namun, seluruh keluarga karyawan juga diundang dalam perhelatan hari jadi yang ke 10 tahun itu.

Mereka terlihat cukup akrab satu sama lain. Saling menyapa dan bercerita. Tentu, sambal menikmat hidangan yang telah disediakan.

“Bagi kami, memasuki usia  10 tahun ini bukanlah suatu  perjalanan mudah yang kami lewati. Terlebih, ketika menemui masa-masa sulit saat pandemi Covd-19 menerpa. Tapi, alhamdulilah dengan kekompakan dari semua tim, kami tetap survive,” kata General Manager favehotel Braga Bandung, Andri Novriandi dalam keterangan pernya dihadapan wartawan.

BACA JUGA: Andri Novriandi, GM Fave Hotel Braga, ‘Beruntung Karena Dekat dengan yang Lemah…’

Menurutnya, dukungan penuh dalam menjalakan operasional hotek tidak saja datang dari tim. Tetapi juga manajemen dan owning company diantaranya PT Bangun mitra mandiri dan Archipelago international.

“Bahkan mitra kami tetap setia jalan bersama, meski masa-masa sulit pernah dihadapi. Mereka adalah para vendor dan suplayer. Dengan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya,” ungkap pria yang akrab di sapa Andri Anom ini.

Para mitra itu sebut saja Linknet, Calyandra cathering,Diva Laundry dan Patria pest management serta beberapa mitra lainnya.

Tantangan Pengelolaan Hotel

Andri juga menyinggung tantangan pengelolaan hotel ke depan. Terlebih dengan terus tumbuh hotel-hotel baru di Kota Kembang ini.

Ia pun terus melakukan inovasi dalam menggaget tamu. Termasuk membuka peluang baru ke beberapa kota yang selama ini memberi kontribusi terhadap kunjungan wisatawan.

BACA JUGA: Favehotel Braga Bandung Berikan Promo Menarik, Meriahkan HUT Kota Bandung

“Dulu, dari Palembang (Sumatera Selatan) ke Bandung harus ditempuh melalui perjalanan seharian. Sekarang dengan hitungan jam, sudah bisa sampai kesini. Ini berkat infrastruktur jalan tol yang sudah ada,” jelasnya.

Oleh sebab, pihaknya, melalui tim marketing juga memiliki program visit ke kota empek-empek itu untuk turut mempromosikan wisata Bandung.

Sementara itu, Andina Syifa, Public Relation dan Executive Marcomm favehotel Braga Bandung menambahkan perayaan 10 anniversary kali ini dipersembahkan untuk semua karyawan yang telah bertahan selama pandemic berlangsung.

“Dan sesuai Tagline kita "Embrace the future, honor the present" kita mengawali 1 dekade ini dengan semangat Iluar biasa,” tandasnya.

“Kami ucapkan terimakasih untuk kepada para sponsor yang telah mendukung acara 10" anniversary ini,” sambungnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait