Favehotel Braga Bandung Berikan Promo Menarik, Meriahkan HUT Kota Bandung

KLIKNUSAE.com – Buat kalian yang kebetulan sedang berada di Kota Bandung, ada promo menarik dari  favehotel Braga Bandung lho.

Hotel yang terletak di jantung Kota Kembang ini atau tepatnya di Jl. Braga No.99-101 sedang meluncurkan promo “Special rate ulang tahun Kota Bandung”.

Berlaku selama bulan September 2022 untuk semua konsumen. Baik para tamu hotel maupun traveler yang melakukan reservasi kamar melalui Website favehotel Brag,Walk-in, Direct Reservation, atau melalui Sales Marketing.

Promo ini tentunya membuat semua traveler tertarik untuk menginap di hotel dan melakukan “Healing” di favehotel Braga Bandung.

BACA JUGA: Andri Novriandi, GM Fave Hotel Braga, ‘Beruntung Karena Dekat dengan yang Lemah…’

Andina, Public Relation dan Executive Marcomm favehotel Braga Bandung mengemukakan bahwa promo ini diluncurkan untuk ikut memeriahkan hari jadi Kota Bandung yang ke 212.

Sementara itu General Manager favehotel Braga Bandung, Andri Novriandi menambahkan kehadiran promo ini sekaligus juga ingin memberikan tamu bisa ikut merasakan ambience kemeriahan Kota Bandung

“Kami hadirkan promo Special rate hari jadi Kota Bandung  selama bulan September. Promo ini ditujukan bagi siapa aja yang ingin staycation nyaman di hotel kami,” katanya kepada Kliknusae.com, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA: Kerjasama CSR IHGMA Jabar-KPAS Berlanjut, Favehotel Hyper Square Jadi Tuan Rumah

“Kami berharap costumer dapat lebih menikmati momment selama di Bandung dengan fasilitas yang kami berikan dan tentunya kenyamanan pelanggan akan Selalu menjadi prioritas kami” sambungnya.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 8446 8222, Whatsapp +62-877 8446 8222 atau email bragainfo@favehotels.com atau ikuti Instagram : @favehotelbragabandung dan juga Facebook Fanpage : favehotel Braga

Tentang favehotels

BACA JUGA: Tuscany Boutique Hotel BSD Resmi Menyandang Status Hotel Bintang 4

Pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International.

Dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua.

favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman.

Tentu juga dengan keuntungan lokasi yang  terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik.

Itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. ***

Share this Post:

Berita Terkait