Ingin Dapat PCX dan Iphone ? Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran Sekarang

KLIKNUSAE.com – Ingin dapat PCX dan Iphone 13? Gak usah tunggu waktu, segera kunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Siapa tau kalian yang beruntung. Sejak resmi di buka pada, Kamis 9 Juni 2022 lalu, event besar yang kembali dilaksanakan ini langsung menyedot banyak pengunjung.

Maklum, hajatan akbar Kota Jakarta ini sempat tertunda dua tahun akibat pandemi COVID-19. Itu sebabnya begitu launching, langsung disebur bu pengunjung.

JFK 2022, memang selama ini menjadi etalase raksasa bagi produk-produk otomotif, teknologi, fashion, furniture, dan industri kreatif.

BACA JUGA: Event Wisata Selancar WSLCT 2022 Kini Digelar di Plengkung, Dimana Itu?

Bahkan di tahun ini, ada kurang lebih 1.500 stan yang siap memasarkan beragam produk mereka di event tersebut. Pengunjung, bisa berbelanja sepuasnya.

Dan, satu hal lagi yang menjadi daya tarik. Apalagi kalau bukan, bertabur hadiah. Ada Honda PCX, iPhone 13 dan hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang. Tentu, jika kalian beruntung.

Beragam Kuliner Nusantara

Mulai dari kuliner.Selain kerak telor yang sudah menjadi ciri khas kuliner JFK, di event ini  juga bisa mencicipi beragam lezatnya masakan khas Indonesia.

Dari pempek Palembang, sate Padang, bakso Malang, dan masih banyak lagi.

Yang paling menariknya lagi, biasanya banyak promo makanan yang ditawarkan di pagelaran besar ini yang bisa bikin pengunjung hemat saat icip-icip ini itu. Pastinya event ini cocok banget.

BACA JUGA: Event MotoGP Selesai Digelar, Tapi Okupansi Hotel Masih Tinggi

Pagelaran Konser Terlama di Jakarta

Di panggung musik, ada sederet musisi yang menghentak pengunjung di venue utama JFK. Diantaranya Fourtwnty, Tipe-X, Virgoun, Ndarboy Genk, Tony Q, Armada, Endank Soekamti, dan puluhan musisi lainnya.

Mengunjungi JFK bisa jadi sarana 'healing' untuk melepas kepenatan dari rutinitas. Apalagi kalau kalian datang dan menikmati bersama teman-teman, dijamin lebih seru.

BACA JUGA: Hai, LANY Konser Lagi di Jakarta, Kapan Tanggal Mainnya?

Lalu bagaimana bisa dapat PCX dan Iphone 13? Caranya cukup mudah

Kalian cukup transaksi pakai DANA selama 9 Juni - 17 Juli 2022 di event Jakarta Fair Kemayoran untuk kumpulkan DANA Points.

Nantinya, DANA Points yang sudah kamu kumpulkan ini bisa kamu tukarkan dengan hadiah yang kamu incar di booth utama DANA di JFK 2022.

BACA JUGA: Catat, Rute KRL Bogor-Depok-Nambo ke Jakarta Mulai Berubah

Atau bisa juga kamu gunakan untuk main games di booth DANA.

Biar setiap transaksimu hemat, kalian  juga bisa beli voucher DANA Deals seharga Rp1, lalu memakainya saat belanja pakai DANA.

DANA juga memastikan setiap pengguna dapat bertransaksi dengan aman di PRJ 2022. Sebab, dompet digital DANA telah dilengkapi dengan fitur DANA Protection.

Pengunjung pun dapat bertransaksi tanpa khawatir selama berada di JFK 2022.

Gimana? Mau ke JFK 2022 Besok? Ingin dapat PCX kan ? Tetap jangan lupa prokes ya. ***

Share this Post:

Berita Lainnya