Ragam Foto Sariater Jambore Trail Run 2022 Saat Finish di Campervan Park

KILIKNUSAE.com – Sebagian peserta lari Sariater Jambore Trail Run 2022 sudah mulai memasuki finish di Campervan Park Ciater, Minggu 22 Mei 2022.

Sebelumnya, peserta event lari kerjasama Sari Ater Hotel & Resort dengan IndoRace—selaku EO lari dilepas Kapolres Subang AKBP Sumarni pada pukul 06.15 wib untuk kategori 17 km.

Menyusul kemudian kelas 8 Km pada pukul 06.20 dan terakhir kategori 4,5 km pelepasannya dilakukan tepat pukul 06.46. Peserta event yang mengambil rute di kawasan Ciater, Kabupaten Subing  ini mencapai 120 orang.

Pesan Kapolres Subang

Kapolres Sumarni mengapresiasi pelaksanaan lomba lari ditengah situasi pengendalian pandemi Covid-19. Namun demikian, ia berharap peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA: Sariater Jambore Trail Run 2022, Tawarkan Konsep Event yang Berbeda

“Harus tetap menjaga prokes ya. Yang penting sehat. Kalau tidak kuat, ya jangan dipaksakan,” pesan Sumarni.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Subang, Tatang Supriatna,Ketua KONI Subang Asep Rohman Dimyati, General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo Fariswanto, DOSM Sari Ater Dian Radian,  Sofyan Abdillah selaku GM Strategic Partnership Tigamas Utamasari (Sari Group) serta undangan lainnya.

GM Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo dalam sambutannya mengatakan dengan tingginya animo masyarakat yang ingin mengikuti acara ini, maka pihaknya akan menjadi Sariater Jambore Trial Run sebagai agenda tahunan.

BACA JUGA: Dua Event Besar Sari Ater Digelar, Dimulai dari Pemilihan MOKA Subang

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda) Subang yang sudah mendukung acara ini hingga sukses dan berjalan lancar," katanya.

Keceriaan tampak terlihat pada wajah-wajah peserta lari meski sudah menempuh jarak yang cukup jauh.

“Saya senang sekali bisa ikut event ini. Treknya cukup menarik, melintasi beberapa rute yang menawarkan keindahan alam. Cape iya sih, tapi ya jadi senang aja,” kata Hera, salah seorang peserta lari di kelas 8 Km.

Cuaca yang cukup baik, mendukung para peserta lari pada event yang pertama kali berlangsung sejak pandemi terjadi.

BACA JUGA: Apa Saja Tempat Rekreasi di Subang, Ikuti Jejak Digital Ini

Berikut ragam foto Sariater Jambore Trial Run 2022:

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya