Happy Puppy Karaoke Pilihan Lain Setelah Berwisata di Kota Bandung

KLIKNUSAE.com – Puas berkeliling ke tempat wisata di Kota Bandung, Jawa Barat saatnya kalian melepaskan penat dengan bernyanyi di Happy Puppy Karaoke.

Tempat karaoke yang terletak di Paskal Hyper Square Blok B-36, sudah kembali beroperasi sejak Rabu 4 April 2022 lalu.

Memasuki libur lebaran, rumah bernyanyi ini dipenuhi pengunjung. Mereka datang dari berbagai segmen. Mulai dari keluarga, pasangan, grup dan anak-anak remaja.

Begitu antusias, setelah adanya pelonggaran dari pemerintah kota, Happy Puppy langsung full booking untuk members.

BACA JUGA: Okupansi Hotel di Kota Bandung Diperkirakan Naik, Dengan Syarat Ini

Bagi pengunjung yang ingin berkaraoke disini, harus melalui reservasi. Hal ini sekaligus untuk mengetahui kapasitas room yang ada.

Informasi tersebut bisa dilihat di welalui web membership Puppy Club dan media sosial @happup.bandung.paskal.

Sebagaimana diketahui, Happy Puppy Bandung Paskal memfasilitasi membernya yang hobby olah suara sepuasnya dengan koleksi lagu update dan terlengkap.

Muulai dari pop hingga indie dalam berbagai bahasa. Termasuk, lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bandung Pekan Ini

Dilengkapi dengan kualitas audio yang prima, komputer layar sentuh, dan desain ruangan modern, Happy Puppy Bandung Paskal kembali memberikan pengalaman karaoke yang tak terlupakan di momen liburan Lebaran 2022.

Happy Puppy Lulus Kelayakan Beroperasi

Setelah melalui proses panjang Happy Puppy Bandung Paskal, akhirnya dinyatakan lulus uji kelayakan buka kembali.

Tentu, pembukaan ini berdasarkan aturan Pemerintah Kota Bandung dengan standar yang ada sebagai bahan petimbangan dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

Sebelum pandemi Covid-19, tamu hanya tinggal melakukan pemesanan room kepada petugas kasir. Kali ini agar penyebaran virus dapat ditekan, maka beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh pengunjung dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA: Bagi Kopi Signature,Tempat Nongkrong Baru Di Kota Bandung, Keren Lho

Ini Kewajiban Pengunjung Happy Puppy

Bagi pengunjung yang ingin kembali melakukan kegiatan karaoke di Happy Puppy Bandung Paskal diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun pada wastafel yang sudah disediakan. Kentuan ini berlaku untuk semua orang sebelum masuk ke area saat antrian konfirmasi.

Selain itu, pengunjung akan diukur suhu tubuhnya satu-persatu oleh petugas. Tidak  lupa aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat memasuki area otlet Happy Puppy Paskal.

Kemudian setelah berhasil chek in pada aplikasi Peduli lindungi “Happy People”, begitu sebutan untuk para pengungjung Happy Puppy karaoke. Mereka langsung  diarahkan menuju loket kasir dengan menjaga jarak minimal 1 meter.

BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong Asyik di Kota Bandung, Ada Yang Baru Lho

Pemesanan room dapat dilakukan melalui Puppy Club atau media sosial yang disediakan. Cara ini untuk memberikan kemudahan agar dapat dipilihkan room sesuai permintaan.

Sehingga tidak ada sentuhan saat beraktifitas. Bukan hanya itu, Happy People juga dapat menghubungi admin otlet Happy puppy paskal di nomor whats app 08818261825 atau DM instagram ke @happup.bandung.paskal untuk menikmati berbagai kemudahan dalam reservasi dan promo-promo menarik serta terbaru dari otlet Happy Puppy Paskal hypes square.

BACA JUGA: Ini Alasan Stasiun Kereta Api Cepat Tidak Di Kota Bandung

Bahkan saat pengunjung memulai aktifitas berkaraoke, pengunjung yang membutuhkan makanan dan minuman dapat pesan melalui scan barcode.

Program didalam ruangan, bahkan media sosial membantu kemudahan menu yang dapat diakses kapanpun.

Berikut kontak info Happy Puppy paskal hyper square blok B-36,  di (022) 86061055/53 atau Whats app dinomor 08818261825. ***

Share this Post:

Berita Terkait