Iftar Sari Ater Kamboti Bandung, Memberikan Kebersamaan Terbaik

KLIKNUSAE.com - Sari Ater Kamboti ini berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini. Tentu, juga dalam menyambut  Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum berarti.

Dimana, biasanya di bulan-bulan ini kebersamaan dan kekeluargaan menjadi erat. Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan ketika bulan suci Ramadhan adalah buka bersama.

Sari Ater Kamboti Bandung sebagai salah satu hotel bintang 4 di Bandung pada momen Ramadhan ini menyediakan promo untuk berbuka puasa yaitu Kamboti Ramadhan Delight Iftar Buffet.

BACA JUGA: Sari Ater Beach Camping Park Karang Nini Pangandaran Uji Coba Pembukaan

Dan BBQ dengan menu spesial yang disajikan adalah Beef Steak Manggi dan Entog Crispy yang tentunya menggugah selera.

Cukup dengan harga Rp148.000 Nett/orang para tamu dapat menikmati semua sajian menu yang disajikan secara  all you can eat.

Mulai dari aneka appetizer, main course, bergam stall dan Dessert. Nikmati juga spesial promo buy 5 get 1 free untuk setiap pembelian.

BACA JUGA: Kamboti Little Chef, Berbagi Cara Masak di Sari Ater Kamboti Bandung

Selain mendapatkan menu all you can eat yang beragam, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap.

Seperti adanya mushola, lounge, Kids Corer dan tentunya restoran yang nyaman dengan area indoor juga outdoor.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Raih ‘Traveler’s Favorite’ 2022, Ini Kata Kuncinya

Kegiatan buka puasa juga dibantu oleh staf yang professional serta protokol kesehatan ketat demi menjamin kesehatan dan kebersihan area hotel.

Untuk mendapatkan informasi dan pemesanan lebih lanjut mengenai paket Kamboti Ramdhan Delight Iftar Buffet dan BBQ Anda dapat menghubungi kami via telepon atau Whatsapp di 022 2011000 atau juga datang langsung ke hotel yang berlokasi di Jl. Lemahnendeut No.7, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164.

***

Share this Post:

Berita Terkait