6 Tempat Liburan Crazy Rich Indonesia, Serasa Melewati Jalur Surga

KLIKNUSAE.com - Tempat liburan Crazy Rich Indonesia seperti apa sih. Pertanyaan ini tentu saja wajar muncul. Sebab, keberadaan mereka selalu saja mengundang kepenasaran.

Bagi orang kaya liburan memang menjadi sangatlah penting. Bahkan ini menjadi kebutuhan ‘primer’. Dan untuk mendapatkan sebuah tempat yang indah dan private, tentulah jumlah biaya yang di keluarkan juga besar.

Publik pun sering bertanya-tanya, tempat liburan mereka seperti apa ya. Nah, berikut 5 tempat wisata yang sering menjadi rujukan Crazy Rich asal Indonesia:

1. Omma Bali Restoran

(Instragram/@ommabali)

Tempat makan dan wisata satu ini terbilang cukup menarik karena memiliki pemandangan alam, juga adanya air terjun yang indah.Banyak kalangan, termasuk selebriti yang menyambangi dan menikmati nuansa di tempat Maharani Kemala ini.Tidak hanya itu saja, bangunan yang dimiliki Omma Bali Restoran tampak sangat aesthetic dan begitu megah. Contohnya saja di bagian indoornya dipenuhi oleh ornamen yang terbuat dari bahan bamboo. Diantaranya adalah tiang, bagian atap hingga dekorasi lampu.

2. Maratua Paradise

(Instagram/@ernita.b)

Kalimantan Timur terkenal dengan wisata indahnya di Kepulauan Derawan. Tak kalah dari Derawan, terdapat Pulau Maratua yang yang menyajikan panorama hamparan indahnya laut. Di Maratua terdapat salah satu penginapan yang lengkap dan ekslusif dengan dermaga tersendiri. Resort ini memiliki dua jenis tipe, pertama adalah tipe Beach Villa di tepi pantai dan tipe Water Villa yang berada di atas laut.

3. Pulau Bunaken

(Instagram/@kathrianamella)

Siapa yang tidak kenal keindahan kehidupan bawah laut pulau ini. Ya, Bunaken sudah tidak diragukan lagi. Tempat wisata ini memiliki beragam biota laut yang menawan. Di sana juga banyak tersedia penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap dan menambah pengalaman selama berliburan menjadi sangat berkesan. Kamarnya berbentuk cottage yang dilengkapi dengan teras langsung menghadap laut. Anda bisa berenang di kolam renang terbuka dengan pemandangan yang luar biasa.

Jembatan ke Cottage

4. Pulo Cinta

(Instagram/@pulaucinta)

Dikenal sebagai Maldivesnya Gorontalo, Pulo (pulau) Cinta merupakan pulau romantis yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa. Pulo Cinta dikelilingi lautan yang dangkal berwarna hijau toska dan biru berpadu dengan pasir putih yang bersih. Di pulau ini terdapat resort yang ramah lingkungan yang berada diatas air dengan jembatan yang menghubungkan antar cottage lainnya.

5. Lapangan Golf Ria Bintan

(Instagram/@ria.bintan)

Tempat yang satu ini merupakan surganya para pecinta golf. Lapangan golf Ria Bintan merupakan lapangan golf terbaik di Asia Tenggara. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, lapangan golf ini memiliki permukaan rumput yang variatif dengan nuansa alam yang sejuk. Selain itu terdapat juga pantai-pantai dengan bebatuan yang menawan.

6. Pulau Misool

(Instagram/@explore.papua)

Di Pulau Misool terdapat resort yang membuat pengunjuang merasakan pengalaman liburan yang begitu ekslusif karena memiliki ruang private di sebuah gugusan pulau di kawasan Raja Ampat. Misool Eco Resort ini merupakan penginapan terapung yang ramah lingkungan. Resort ini memiliki fasilitas seperti area khusus untuk menyelam. Sehingga para wisatawan dapat langsung melihat beragam jenis ikan, terumbu karang dan biota laut lainnya yang menghuni surga bawah laut Pulau Misool.

Gimana? Apakah kalian ingin mengikuti jejak liburan crazy rich Indonesia ? ***

Share this Post:

Berita Lainnya