Kadisparbud Jabar Ajak AELI Sebagai 'Agent of Change', Bangkitkan Pariwisata

KLIKNUSAE.com - Kadisparbud Jabar (Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat) Dedi Taufik mengajak semua komponen pariwisata bersatu dan berkolaborasi dalam menangani Covid-19.

Hal itu disampaikan Dedi saat menghadiri acara Sharing Session secara virtual bersama Keluarga Besar Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI) Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021.

Kegiatan ini mendiskusikan kebangkitan pariwisata di Jawa Barat khususnya sektor Outbond atau Experential Learning.

BACA JUGA: Dedi Taufik: Kolaborasi Menjadi Kata Kunci Pariwisata Jabar Juara

Kadisparbud Jabar menilai AELI sebagai agent of change yang memerlukan kolaborasi dan sinergitas.

Dengan cara ini diharapkan bisa segera mewujudkan program pemerintah pusat, provinsi, maupun daerah dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini.

"Harapannya, Jawa Barat segera bangkit dari masa pandemi Covid-19 ini. Terutama dalam mengakselerasi atau memulihkan perekonomian masyarakat," kata Dedi.

"Kami siap bergandengan tangan, berkolaborasi dengan AELI, GIPI, dan yang lainnua, dalam siatuasi apapun. Intinya harus segera bangkit Jawa Barat dan mencapai Juara," lanjutnya.

Selain itu Dedi juga mendorong agar strategi pembelajaran pengalaman dengan pendekatan digital maupun outdoor learning di era ekonomi global kepada target pasar milenial. ****

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya