Lokasi Staycation Model Begini Yang Sekarang Diburu Wisatawan

Klik Video Review Hideout Bali di atas

BALI, Kliknusae.com - Pandemi belum selesai. Pembatasan wisatawan juga masih cukup ketat, namun tak mengendorkan wisatawan mancanegara (WNA) datang ke Bali.

Pulau Dewata ini masih menjadi incaran sebagai tempat liburan. Hanya saja ada trend baru, dimana mereka memilih untuk tinggal (staycation) di lokasi-lokasi yang memiliki konsep terbuka.

Salah satunya adalah  hotel unik yang bernuansa bambu ini belakangan ramai menjadi perbincangan. Namanya, Hidout Bali. Penginapan tersembunyi ini terletak di  Jalan Jangu, Duda, Selat, Karangasem di lereng  Gunung Agung.

Jika ditempuh dari Denpasar hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 40 menit.

Hotel ini memiliki 4 tipe tipe kamar dengan harga yang berbeda-beda. Jadi kalian bisa pilih sesuai dengan yang kalian suka.

Dalam postingan akun instagram @putureza digambarkan Hideout Bali menawarkan kamar tipe Horizon, Dimana tipe kamar ini merupakan yang terbaik disini.

"Kalian bisa masak dengan membawa bahan makanan dari luar / memesan makanan disini," tulisanya.

"Luas, unik, nyaman, aman, dan tak ada nyamuk meski serasa di tengah hutan. Suasanya sangat tenang, dan bisa melihat sedikit dari ujung Gunung Agung jika kita berada di kamar dan  ruang baca lantai 2," tambahnya.

Terdapat 1 HP ditiap kamar dengan 2 nomor telpon. Nomor telpon restaurant dan nomor telpon orang hotel yang bisa datang kapan saja jika terjadi sesuatu. Disini  jam 7 malam semua staff sudah pulang.

"Jangan khawatir, mereka akan menelpon dan menawarkan makan malam sebelum mereka pulang untuk mengingatkan dan memastikan kembali adakah yang ingin kalian pesan untuk makan malam / keperluan lainya," paparnya

Jam 8 pagi keesokan hari, kalian dapat menelpon bagian restaurant dan memilih 1 set sarapan yang kalian suka sesuai di menu. Mereka akan mengantarkanya ke kamar.

Dengan harga $120 (Rp 1,7 juta) per malam, cukup reasonable  untuk merasakan pengalaman baru seperti ini.

Gimana, mau coba? (adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya