Sari Ater Kamboti Hotel Hadirkan Nuansa Baru di Kota Bandung

BANDUNG, Kliknusae.com,  - AMA Sari Ater Hospitality mengembangkan portofolio baru, dengan me-rebranding Garden Permata  Hotel menjadi Sari Ater Kamboti Hotel & Convention.

Hotel ini merupakan property kedua setelah  Sari Ater Hotel & Resort di Subang, Jawa Barat yang memiliki Fasilitas Outbond, Camping Ground, Meeting Room, Kolam Air Panas serta fasilitas lain di alam terbuka.

Syukuran dan Soft Opening Sari Ater Kamboti & Convention yang terletak di Jalan Lemahnendeut No. 7, Sukajadi Kota Bandung sendiri berlangsung, Senin (14/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Metty Hendriatty, Direktur Herrie Hermanie Soewarma, para direktur Sari Group (PT Sari Bumi Mas, PT Sari Mitra Sarana, Amasari Tours & Travel, dan PT Sari Wisata Utama)

Sementara undangan terbatas karena protokol kesehatan juga ikut hadir seperti  perwakilan dari Bank Mandiri, BRI Subang, Jasa Raharja, Jawara Pizza, Are You and I (Bed  & Breakfast), Ampera, Djarum,Bakso Yen dan Rase FM.

Direktur Herrie Hermanie Soewarma dalam sambutannya mengatakan bahwa Sari Ater Hospitality dipercaya untuk mengelola hotel bintang 4 ini.

Oleh sebab itu dalam pengelolaan ke depan hendaknya bisa memberikan nuansa baru, untuk kenyamanan pengunjung dan kegiatan lainnya yang berlangsung di hotel.

"Kepercayaan ini harus kita jaga. Ditengah pandemi, protokol kesehatan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan," pesan Herrie.

Ditambahkan Herrie, masih ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan di beberapa gedung karena ada bagian-bagian yang belum disempurnakan oleh operator sebelumnya.

Selanjutnya, Herrie menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan penuh dalam acara Soft Opening.

Hotel Sari Ater Kamboti,  memiliki beragam fasilitas yang terdiri dari 184 Kamar & Residential Suites mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, Kamboti Suite hingga Royal Kamoti Suite.

Beberapa fasilitas lainnya yang ditawarkan yakni Cendana Restaurant dan Cempaka Bar & Lounge, Swimming Pool hingga Gym.

Untuk kebutuhan Meeting & Convention sendiri, Sari Ater Kamboti juga mempunyai fasilitas 13 Meeting Room & Boardroom yang ditunjang dengan Free Wifi & Area Parkir yang sangat memadai.

General Manager Sari Ater Kamboti Hotel & Convention, Iwan Rismawardani  mengungkapkan sangat optimis dengan keberadaan hotel ini dapat mewarnai pelayanan khas dan memeberi kesan positif terhadap bisnis perhotelan di Kota Bandung.

Salah satu keunggulan utama yang akan diutamakan adalah pelayanan khas dan produk yang berkualitas dari AMA Sari Ater Hospitality.

Protokol kesehatan diberlakukan bagi semua karyawan dan tamu sehingga akan merasakan kenyamanan serta keamanan saat berkunjung ke hotel kam

Hal yang sama juga dikemukakan  Director of Sales Marketing Sari Ater Kamboti Hotel & Convention, Vini Noviani bahwa saat ini promo special Soft Opening Sari Ater Kamboti yakni IDR 450.000,- Nett / Malam sudah termasuk breakfast, akses ke gym & kolam renang, harga yang sangat terjangkau untuk hotel berbintang 4 di kota Bandung.

Ditambahkan Vini, Sari Ater Kamboti sangat dekat dengan Gerbang Toll Pasteur hingga akses transportasi sangat mudah dijangkau.

Untuk kedepannya Sari Ater Kamboti juga akan menyesuaikan dengan kondisi market sekarang, yang dimana Program Work From Hotel ataupun Promo-promo Safe Staycation saat ini sangat diminati masyarakat luas khususnya di Kota Bandung.

Selengkap seperti apa fasilitas dan promo yang diluncurkan Sari Ater Kamboti bersamaan dengan Soft Opening bisa klik ditautan berikut ini.

Atau untuk informasi seputar promo maupun update lainnya, dapat mengunjungi @sariaterkamboti ataupun Official Website di www.sariater-hotel.com/kamboti. (adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait