Donor Darah éL Hotel Royale Bandung 2019, Diikuti 77 Pendonor

Klik nusae - a©L Hotel Royale Bandung gelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun, bekerja sama dengan PMI Kota Bandung. Tahun 2019 ini, kegiatan donor darah berlangsung di Amartapura Ballroom B pada Kamis, (4/7/2019).

Menurut Hani, perwakilan dari a©L Hotel Royale Bandung, kegiatan donor darah biasa dilakukan 3 bulan sekali setiap tahun.

"Untuk waktunya, kadang menyesuaikan dengan agenda dari PMI Kota Bandung. Donor darahnya terbuka bagi masyarakat umum. Banyak dari masyarakat sekitar, karyawan sini, dan para tamu hotel mumpung sekarang lagi penuh karena momen liburan sekolah," ujar Hani di sela-sela kegiatan, Kamis (4/7/19).

a©L Hotel Royale Bandung menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan tujuannya untuk membantu meningkatkan stock darah di Kota Bandung. Mengingat saat libur lebaran stock darah Kota Bandung mengalami penurunan yang signifikan.

Kegiatan donor darah sendiri berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB, dengan jumlah pendonor sebanyak 77 orang. Tak lupa a©L Royale Hotel Bandung juga menyiapkan hiburan dan sajian spesial bagi para pendonor.*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait