Catat,Minggu Ini Ada Event Besar Di Bandung

Klik nusae - Bagi Anda yang ingi berlibur di Kota Bandung,Jawa Barat minggu ini harus melakukan persiapan lebih awal. Pasalnya, sebuah event besar akan berlangsung di kota berjulukan Paris van Java ini.

Ya, PT Amerta Indah Otsuka produsen Pocari  Sweta, minuman isotonik pengganti cairan tubuh, kembali akan mengelar ajang lari bergengsi 'Pocari Sweat Run Bandung 2019' bersama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Antusiasme para pelari untuk terlibat dalam acara yang bakal digelar 28 Juli mendatang ini sangat tinggi.Terbukti hanya dalam waktu hitungan 45 menit sejak pendafataran dibuka pada 25 Februari lalu,  10.000 tiket lomba langsung ludes terjual.

Memang agak unik, kaus lari para peserta tahun ini juga dapat dibuat personal dengan mencetak nama mereka di kaus masing-masing. Ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di sebuah ajang lari di Indonesia.

Dukungan penuh diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diwakili Gubernur Ridwan Kamil.

Dia memastikan bahwa  lomba lari marathon ini disupport oleh seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya kota Bandung sehingga nyaman dan aman bagi para pelari dari segala penjuru Indonesia.

Salah satu dukungan yang paling personal tahun ini dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil adalah medali unik yang didesain olehnya untuk event ini.

Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan Pocari Sweat sangat bangga dapat menggelar kembali acara akbar Pocari Sweat Run Bandung 2019.

Ini merupakan tahun ke-3 Pocari Sweat  mengadakan lomba lari di Kota Bandung.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang tidak putus dari pemerintah provinsi Jawa Barat. Acara ini adalah bentuk komitmen kami terhadap masyarakat agar selalu terinspirasi untuk memiliki gaya hidup yang sehat," kata Ricky,belum lama ini.

Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat, mengatakan kerjasama pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan POCARI SWEAT sudah terjalin lama dan kuat.

"Kami senang bisa kembali menjadi tuan rumah bagi ajang olahraga akbar ini dan mudah-mudahan membawa banyak keuntungan bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Tak hanya itu, Pocari Sweat Run Bandung 2019 agak berbeda dengan tahun sebelumnya dengan adanya Pocari Sweat Virtual Run, di mana para pelari yang tidak sempat atau kehabisan slot di Bandung tetap bisa berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing di tanggal dan jam yang sama.

Antusiasme dengan adanya konsep baru ini terlihat dari partisipasi para pelari mulai dari Sabang hingga Merauke.

https://www.youtube.com/watch?v=pCrF3suoIZs

 

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait