Perayaan Imlek Tahun Ini Orang Indonesia Pilih Kuala Lumpur

Klik nusae - Tinggal hitungan hari puncak perayaan Imlek  akan berlangsung. Biasanya momen ini dijadikan  untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Bisa itu sekedar seru-seruan bersama keluarga,berburu kuliner hingga hingga liburan ke satu destinasi yang menyenangkan.

Agoda, Kamis (31/1/2019), merilis bahwa  orang Indonesia di Imlek 2019 ini akan pergi ke Kuala Lumpur, Tokyo, dan Bangkok. Ketiga destinasi ini menempati posisi tiga teratas tahun ini.

Destinasi selanjutnya adalah Bangkok, Bandung, Singapura, Genting Highlands, Sapporo, Yogyakarta, dan Penang.

Semuanya terangkum dalam 10 destinasi terfavorit, khususnya saat momen Imlek 2019.

Tak hanya itu, berdasarkan data pemesanan menyebut bahwa Jepang kini kian populer. Bukan tanpa alasan, tetapi karena wisatawan Indonesia juga memilih Sapporo sebagai salah satu destinasi tujuan favorit.

Di sisi lain, liburan selama festival musim semi juga menjadi kesempatan emas untuk memperat ikatan keluarga dengan menikmati kuliner dan liburan. Para wisatawan Asia Pasifik lebih memilih surga kuliner seperti Bangkok, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Perlu diketahui, Osaka tahun ini harus turun dari posisi ketiga pada 2018 ke urutan keenam. Berlanjut dengan Taiwan menempatkan tiga destinasi dari total 10 tujuan wisata teratas dengan Taipei di posisi ketiga.

Destinasi Kaohsiung dan Taichung berada di peringkat kelima dan ketujuh. Secara keseluruhan, Jepang, Taiwan, dan Thailand bakal memperoleh lonjakan wisatawan yang akan merayakan Imlek.

Di antara deretan destinasi wisata yang menjadi favorit di Imlek 2019 di atas, mana tempat liburan yang akan tuju? Atau mungkin saat ini telah berada di sana untuk merayakan Imlek atau sekedar berjalan-jalan.

(adh/dtk)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya